Baca dulu sebelum di tarik atau di dorong...

aduh...aduh...aduh...
Emang manusia itu banyak yg terbulak- balik oleh kemajuan jaman.
Tapi inimah bukan kemajuan jaman, tapi udah ciri khas orang indonesia mungkin yang males atau emang ga suka baca kalee...
Tau ga yg di maksud sama aku orang di indonesia ga mau baca di mana?
Orang indonesia yg inginnya gampang ga mau susah..?

Mungkin di antara kalian sering yg keluar masuk ke kantor2 atau ke bank2 atau di tempat umum lainnya.
mau masuk akan lewat pintu, apakah sering memperhatikan tulisan di pintu?
pasti suka ada tulisan TARIK atau DORONG.
di warnet tempat aku beraktivitas sering orang-orang yg suka salah tingkah yg ga mau baca atau ga mau susah, pas mau keluar atau mau masuk pintu, harus di Tarik malah Di dorong, harusnya di Dorong malah ditarik.

Kadang ada yg ga di tarik atau di dorong, langsung aja tancap gas dengan menabrak pintu kaca.
oowwwhhhhh......
sakitttt ya hehehe
makanya jangan males baca2, ayo semangat membaca.
jangan ga mau susah, wong buka pintu ga susah ko.....

4 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ade Sanusi mengatakan...

Ya setuju nie... mari kita bdayakan Membaca... tapi yang bermanfaat yah... demi meningkatkan Refutasi Bangsa Indonesia yang kebanyakan Korupsi dan Amburadul... he he

kuyus_is_cute mengatakan...

hiks .. hiks ..
Jadi inget kejadian maha memalukan ituh .. ketika ituh, aku habis dari creambath, trus abiz bayar, sama temen akuh, mo keluar salonnya ..
karena mataku sedang hitung2 kembalian sambil jalan .. gak nyadar, pintu salon (ada 2 pintu, satu kebuka, satu ke tutup) yang ketutup, ku tabrak ... gubrak ..

Walah .. kaget, plus malu .. plus meraba2 .. beneran gak ini kaca .. cozz bening bener. Sementara didalam en di luar salon, orang pada ngakak ..

Waa ... *kaborrrrrr* ..

Frank mengatakan...

@Ade Sanusi:

yuk kuta sebagai bangsa indonesia harus bdayakan semangat membaca...

Frank mengatakan...

@Kuyus_is_cute:

ga di baca dulu ya bu pas mau keluarnya, padahal suka ada tulisan tuh di pintunya hehehhe

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers