Di balik terbitnya buku 3C ada hikmah buatku.

Alhamdullillah akhirnya buku 3C keterima juga hehhe
pertama2 aku ucapkan buat bunda okky dan kawan2nya smua..
Terbitnya buku 3C membawa hikmah bagi diriku,sesuatu yg susah di hilangkan dariku, yaitu kebiasaan meroko.

Ko bisa sampai berenti merokok gara2 terbit buku 3C ?
Begini cerita selanjutnya...
Pada tanggal 22 juni 2008 aku sakit, kata dokter aku sakit gejala tipeus.
Nah pada tanggal 25 Juni aku pulang kampung ke Garut Selatan, karena takut sakut aku makin parah.
Ternyata benar dugaanku bahwa sakit aku makin parah....
Di Garut aku minum obat tradisional yg di buat oleh orang tuaku, karna obat dari dokter dah habis.
Satu minggu kemudian sakit aku dah lumayan baekan, dah ga ada yg terasa sakit di tubuhku.
Nah pada tanggal 1 Juli 2008 aku ke bandung lagi karena merasa dah sembuh.
Tapi tak di duga seblomnya, Malah sakit lagi pasdatang ke bandung.
Akhirnya pada tanggal 3 juli aku balik lagi ke Garut Selatan untuk penyembuhan kembali.
Nah baru dah merasa sehat total, aku berangkat lagi ke bandung pada tanggal 9 juli 2008, walaupun dalam diri aku ada perasaan takut, yaitu takutnya sakit lagi.
Tapi aku yakin bahwa sesuatu hanya tuhan yg menentukan.
Alhamdullillah pas dateng ke bandung aku ga merasa ada yg sakit di tubuhku, besoknya aku mulai kerja.
Nah pas dateng ke bandung itu aku masih merokok tapi ga enak di mulut, mungkin karena masih dalam pemulihan ya..?
Nah pas hari kedua aku kerja, kebetulan Bunda OKKY online, aku nyapa duluan, Bunda OKKY membalas sapaanku, dan bunda okky bilang bahwa bukunya dah terbit.
Aku bengong sebentar, karna aku ga tahu bahwa buku hasil karyanya itu dah terbit, aku langsung aja nengok ke blog nya bunda Okky, ternyata eh ternya betul bukunya dah terbit dan langsung ikut tampil di pameran Cempaka JAKARTA.

Aku bingung juga, gmana caranya memiliki buku hasil karya Bunda OKKY yg aku kagumi tulisannya seperti yg di blognya.
Tapi aku berusaha mengumpulkan uang jajanku yang tiap hari aku terima dari Warnet.
Dan berusaha untuk tidak merokok dulu, karena dalam pikiranku aku berpikir, kalau aku merokok pasti akan habis itu uang jajanku.
Dan aku ga bisa memiliki Bukunya.
Pasti taulah godaan ingin merokok itu sangat besar hehhe
Ingin berenti sangat susah....
Dan aku ga berpikir dulu sblom bilang, aku langsung janji aja ke bunda OKKY bahwa aku akan mentranfer uang pada hari rabu.
padahal waktu itu aku hanya megang uang 10 rb.
kalau ga salah hari sabtu aku chatiing ama bunda OKKY.
Tapi alhamdullillah karna aku berusaha berenti merokok dengan usaha keras, aku bisa mengumpulkan uang yang harus di tranfer ke Rekeningnya bunda OKKY.
Karena aku ga mau menyia2kan kesempatan ingin memiliki buku hasil karya para blogger.
Aku ingin ikut mendukung karya2 para blogger....
Apalagi bunda okky tinggal di garut dan sama seperti aku yg asli orang garut, ingin selalu mendukung karya2nya yg di terbitkan....smoga bisa mengharumkan nama baik garut, Amiin....
Akhirnya aku sukses ingin berenti merokok yg susah banget di hentikannya...
Sampai sekarang aku berhasil berenti merokok...demi mencapai suatu tujuan, alhamdulillah membawa hikmah buat diriku...
Smoga aja aku ga kembali merokok hehhehe
Ingin berenti trus menerus....ingin mencoba belajar menabung buat masa depan amiin...
Begitu aku tranfer uang pada Hari rabu, Hari kamisnya dah dateng bukunya kira2 pukul 10:wib.
Aku ucapkan sekali lagi terimakasih bunda...smoga bisa slalu menghasilkan karya2 yang lebih menggugah buat para pembaca dan para blogger...dan semangat trus menulisnya....

Aku akan siap2 untuk membuka lembaran pertama buku 3C.
Siap2 untuk membaca isinya sambil menunggu jadwal masuk kerja.
Aku masuk kerja jam 12 siang, jd ada waktu sebentar buat baca2 buku 3C hehehe

Akan di tunggu trus bunda buku berikutnya ......

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers