sedang mencari judul....

Malam minggu yg begitu rising suara kendaraan kesana-kemari, kadang2 aku menengoknya ke jalan untuk melihat kendaraan , sambil cari angin segar aku keluar sebentar kebetulan malam ini panas banget.
Banyak yg nanya atau kadang ada teman2 yg menyindir aku, ga malam mingguan neeh?
Aku jawab dengan enteng aja, dari pada malam mingguan ngehabisin uang mendingan cari uang buat besok hehehe
ma`lum tiap malam minggu aku kan kerja trus kekekke.
Ga terasa waktu dah menunjukan pukul 9 malam, pengunjung warnet mulai berdatangan ada yg abis malam mingguan ada juga yg mau malam mingguan, kalau cewek di malam minggu keliahatannya seger-seger hehehe.
Yg ga pernah dandan jadi suka dandan kalee ya hehe.

Ini aku dapet kiriman dari temen chatiing, katanya ada beberapa pendapat menurut guru pelajar, ga tau guru yg mana neeh,pokonya dia ngirim ini ke aku.

Kata Guru Biologi:
Cinta adalah rasa rasa yang dimiliki setiap makhluk hidup baik yang melata mauapun yang berjalan dengan kaki..bertelur maupun menyusui...
Kata Guru Fisika:
Cinta seperti gelombang yang meramat secara longitudinal..
Kata Guru PPKN:
Cinta adalah rangkaian rasa yang di landari oleh moralisme dan idealisme yang tersusun dalam sebuah wawasan.
Kata Guru Agama:
Cinta itu berawal dari nafsu bathiniah.
Kata Guru Kimia:Cinta adalah senyawa antara dua unsur kimia yang tidak ada di dalam daftar periodik unsur-unsur.
Kata Guru Bahasa:Cinta adalah susunan kalimat yang bisa bermakana konotasi dan denotasi.
Kata Guru Ekonomi:Cinta itu adalah beberapa nomor account yang tidak terdapat dalam daftar PAI..dan hanya membuat saldo kredit..alias rugi. Bagimana menurut anda?


cinta oh cinta kmna kau pergi....
dan dimana aku harus menjemputmu cinta..
apakah aku harus menunggu trus datangnya km cinta...
cinta...cinta....


karena sedang mencari judul, tolongin kasih judul ya? hehe

1 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Rofi mengatakan...

pertamaxxxxxxxxxxx

kok cinta mulu sih yg di bahas hehehehe

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers