Kampung halaman yg tak bisa di lupakan

Satu kata yang sarat makna.Sepijar warna emosi tertoreh di sana.
Satu kerinduan untuk kembali menapak tanah.Setelah sekian lama tak menjejak.Satu tempat peristirahatan.Dimana aku bisa bertemu kembali,Dengan wajah-wajah penuh cinta dengan ketulusan yang hangat.
Kadang kala hati terasa galau,Hanya "pulang" yang terlintas di benak ini.
Kadang saat perasaan remuk redam,sepertinya "pulang" adalah obat yang redakan sakitnya
Beberapa musim bagai berjalan sendiri,walau di tengah keramaian namun terasa sepi
Ini bukan hanya rindu.. bukan hanya keinginan
Kadang terpikir "rumah"ku juga sudah berubah seperti aku yang sudah berubah.
Setiap kali "pulang" terasa berbeda,Sisakan tanya seiring waktu yang terus berjalan
Mungkin "pulang" yang kurindukan hanya sebuah imaji.
Mungkin sesungguhnya aku hanya ingin lari kembali ke pelukan sosok-sosok terkasih yang sudah lama kukenal.
Tak ingin terasing,Tak ingin menjaga jarak,Namun entah kenapa di sini yang terjadi adalah sebaliknya.
Hanya ingin merasakan aman,Hanya ingin bebas menjadi seutuhnya
Berbagi hidup dan melakukan "saling" seperti manisnya rasa "pulang"...

Padahal masih baru aku abis mudiq seblom mudik kemarin sblom puasa, tapi yg nmnya daerah kelahiran slalu menjadi bayangan di hati. Yang tak bisa di pisahkan dengan apapun.
Rasa kangen ke kampung halaman slalu ada di pikiranku.
Dmna di situ tempat aku kumpul, dengan sanak sodara, teman2 dan berbagai kalangan masyarakat.
Bandung garut padahal deket...
Deket kalau di lihat di peta, kalau di telusuri dengan jalan kaki ingya allah kaki akan bengkak hehehhe.
Garut bikin aku kepincut, sampai ga bisa ngumpetin jati diri sebagai orang garut hehe.
Harus bangga jd orang garut jang hehe..

Coretan Hate setelah pulang kampung !!

14 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


rezKY p-RA-tama mengatakan...

kampung halaman,,memang tak terlupakan,,,

Jalmi Tidesa mengatakan...

testing..

hendra mengatakan...

tah pan pami kieu mah rada raoseun tiasa babaledog catur jeung pak RT hehehe. emh ieu postingan.... bikin si sayah nineung ka lembur... garut moal aya dua lah, kangen ka gunung cikuray, gunung karacak, gunung guntur, gunung papandayan jeung hiji deui.... mojang garut tatangga sayah baheula eheuheu

Tendangan Bebas mengatakan...

Copas : Mungkin "pulang" yang kurindukan hanya sebuah imaji.

Ini pas banget, dari waktu ke waktu seperti ada yang hilang. Mungkin tuntutan hidup atau dunia yang makin modern membuat kita tumpul tuk merasa.
Ah mungkin ini masa utk generasi baru.

Hatur Nuhun Kang

ipanks mengatakan...

kampung halaman tuh jadi sebuah tempat utk mengenang masa-masa waktu kita masih kecil beranjak dewasa, bermain dg teman2

Frank mengatakan...

@rezKY p-RA-tama :ho oh susah dilupakan.

@Jalmi Tidesa :Testing deui ah..

@hendra :hehe sok atuh uih heula ka garut,tatanggana boa tos nikah kang?hehe.

@Tendangan Bebas: iya bentul kynya untuk generasi baru.

@ipanks :ho oh jadi ingin balik lg kemasa kecil hehehe

hendra mengatakan...

hehehe ke ah uihna pas kopdar bloggergarut

umar mengatakan...

wuh....mudik nih......sampai gak ketahan , belum idul fitri dah mudik glombang 1

Frank mengatakan...

@hendra: nya sok ateuh uih heula pas kopdar, meh seru kopdar na hehe

@umar: iya ntar mudik glombang ke 2 pas mau idul fitri hehe

cianjur mengatakan...

naha inged bae ka rumah atuh, kan karek ge 2 hari....pulang teh,tapi ketang urang ge sami hoyng mudik teh soalna da abi mah perasaan na jalmi huahaha....
tos teu kiat ah hate mah atos aya dina buss...
soalna kampung halam nu te tiasa d lupakan uy..
walaupun kata orng halam kmpng aku pedesaan tapi menurut abi mah ah inda we......

Frank mengatakan...

@cianjur: oloh eta hatena dugi ka jalan2 kana buss hehe.
indah keneh di kampung da,udara sejuk menusuk pori2 hehe..
jadi hayang balik deui buar...

virtual mind mengatakan...

numpang lewat ah...
me yang lagi rindu ma kampung jugak

Frank mengatakan...

@virtual mind@ sebentar lg akan musim mudik heheh
obat rindu....mudik yuk hehe

Deni_borin mengatakan...

salam kenal dari Karawang

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers