Mangku lama kalbangbung,bantal lama dahdiran.

Hari ini aku mendapati kejadian dan panggilan yg sudah biasa di dengar dari mulut2 keponakan ku, ya itu dengan sebutan Mang.
Kenapa bisa terjadi dengan sebutan yg gak begitu aneh, ma`lum aku kan di warnet di tugaskan sebagai penanggung jawab penjualan makanan, ya menerima aja dengan senang hati walaupun itu terasa aneh ditelingaku, soalnya yg harus manggil itu kan keponakanku hehehe.


Tapi kagak app, namnya juga manusia. Punya kebebasan dalam memilih sesuatu yg di inginkan.
Asalkan jangn bikin celaka orang lain hehehe.Banyak yang bilang kalo masa remaja itu, masa yang indah. Masa yang bebas untuk mengekspresikan diri dan penuh eksplorasi. Tapi benar nggak sih kayak gitu? Kenyataannya, remaja juga banyak masalah yang bisa bikin mumet kepala, stres, and bikin hati bete. Nggak seenak yang dibayangin. hehehe
Jd gmana, Mungkin itu suatu semangat yg aku dapet hari ini....Tapi aku takut kalau mau melakukan sesuatu jadi mang-mang ?
Ya mudah2an aku bisa mengambil sesuatu keputusan dengan tidak mang-mang.

Usut punya usut...tenyata setelah di selidiki dengan baik,bahwa orang ini masih dekat dengan tempat aku kerja, walah bisa di ontrog kieu caranamah hehehe.
Biasa ketemu di blog .Mau tau blognya silakan kunjungi blog nya kangkung> http://senamutz.blogspot.com/.

dan inilah perbincangan dengan frank selama perjalanan chating..
http://pohoan.blogspot.com/

2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


sendy mengatakan...

walah siapa sih yg bilang MANG ma km,, tp klo di pikir-pikir km cocok jg tuh di panggil MANG (cuco) hehe......tp dah di selidiki orangnya??? oohhh blog senamutz tuh yg ngasih gelar km MANG-MANG..!!! pinter jg dia ya, ko bisa pas ya ngasih gelar km MANG hehehehe............
"JUST KIDDING BRO"

SUKSES DALAM PERBUATANMU

Frank mengatakan...

ho oh lah teu nanaun di panggil mang-mang ge..ke di ontrog ka logam wakakaka

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers