Curat Coret sambil ngotretttt

Frank adalah Frank,orangnya..
PENUH SEMANGAT 45+45=90
PENUH GAIRAH
PENGGODA SYAHWAT
PEMBELA KEBENARAN
PEJUANG SEJATI
BAIK,SABAR,PENYAYANG,PEMAAF,
MURAH SENYUM,RAME,ASIK CHHHHHHHHHOOOOOOOYY
KU BENCI SMUA YG TAK PASTI
MENANTI isuk deui weh da ayunamah geus kaliwat

persetan dengan omong kosong
persetan dengan sahabat karib nu sok meres wakakaka
persetan dengan gaya hidup
persetan dengan tingkah laku so baik
yah memang memanas keadaan ini,ugh andaikan saja dulu aku tak pernah kenal km....??????????
buat yg ngerasa aj deh...
sdikit sindiran untuk orng yg g tau diri


Frank adalah nama samaran yg lumayan dikenal orng banyak dikenang pun banyak(nya da abi teh pahlawan),tapi iya pahlawan penakluk wkwkwkw

yah bginilah saya,lahir dengan apa adanya,serba kekurangan,hidup yg suram,penuh dengan candaan,ga bisa nahan ktawa,tapi paling jago nahan kencing,akan tetapi saya cinta dengan hidup saya skarang,,aku mrasa bahagia dan mrasa bersyukur,banyak temen di samping aku..
baik pemirsa qt msh brada di EMPAT MATA,kembali ke laptop
udah ah jangan sedih kamana atuh aku?

yg pasti emang aku orang paling juara hehe
manusia penakluk
lelaki tiada tara
tp aku bukan lelaki bulu domba (pedah urang garut )
pasti tak ngrti dha...
muhun mangga kanggo nu ngarti etamah
yg pasti saya itu hitam manis,tinggi badan ga begitu tinggi,cukuplah buat standar lelakimah heheh.....
yah yah so good is very good


aku cinta sahabatku
aku cinta mamakuu
aku cinta papaku
aku cinta adiku
aku cinta mitoha ku (masih di cari mertua yg baik hati)hehe
aku cinta kluargaku
dan terakhir aku cinta PACARKU
dadah teman2 jagalah kesehatan jgn lupa gosok gigi seblom tidur dengan tanduk domba,
Frank sang penakluk dengan segala tara anjrit naon eta wakakaka


Coretan hate,jariku teriris pisau..!!

13 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


GoMe Computer mengatakan...

testt

informasilowongankerja mengatakan...

wah ini postingan narsis y om hehehe

Pribumi mengatakan...

GoMe Computer>> testt....micnya ga nyala ya om hehehe

informasilowongankerja >> ya terserah pendapat anda aja hehehe...bebas ko hixz..hixz..

bunda okky mengatakan...

tambahan deui atuh... :

frank teh nu rada somse..
yang gak pernah mau mampir ke rumah bunda...
tapi rajin ngelayap ke blog bunda

rajin gawe dan gak suka mengeluh.
rajin bertanya biar gak sesat di jalan.

frank juga orangnya baik hati, jujur dan suka menabung.
buktinya mau beli buku 3c dengan menyisihkan uang tabungannya..

frank itu
aku cinta frank....;))

Pribumi mengatakan...

bunda okky>>alah ka frank nyebat somse...
muhunlah ke di dongkapan ka PAW hehehe

harry mengatakan...

sama dong om.....aku juga cinta pacar aku...hihihih.....

Pribumi mengatakan...

harry>>iya donks..pacar emang harus di cintai jangan di sakiti...

Lyla mengatakan...

heheh kalo aku cinta Allah SWT dan diriku sendiri hihihi..

ipanks mengatakan...

jalan2 keblog ku dunk,ada sesuatu utk anda

Pribumi mengatakan...

Lyla>>>wah kalau itu aku cinta di atas segalanya mbak hihihi

Pribumi mengatakan...

ipanks >>>iya sedang menuju TKP hehehe

rezKY p-RA-tama mengatakan...

thanx sob,,,,,hahahaah
semangat terus ya,,,,never give up

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Semangat

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers