PR dari ipanks dah aku kerjakan...

setelah aku melaksanakan ibadah sahur, aku mendapatkan kabar bahwa aku dapet PR.
Aku langsung kaget, lho..lho...aku kan dah ga skolah ko masih ada PR ke aku hihihihi..
Trus aku gimana ngerjaiin itu PR wonk aku ga belajar sama sekali, geleng2 kepala kebingungan aku.
Setelah aku periksa ke orang yg ngasih aku PR, dengan hati penuh penasaran brakkkkk kagetnya minta ampun, karena di situ muncul angka 10,karena aku ga suka angka sepuluh makanya aku kaget bangett aku kan sukanya angka 69 wuhahaha.

langsung aja aku mengerjakan PR ini sekarang juga, ga atau akan dapet nilai berapa ya, terserah bapak guru dan ibu guru aja deh,karena aku ga belajar sama sekalai hihih.

1)Nama aku Frank, tp itu nama samaran karena ingin cepet terkenal makanya ganti nama heheh.
Alhamdulillah setelah ganti nama aku jd terkenal dan banyak di ingat orang heueheuehu.

2)Kata temen2 aku tuh banyak bicara, bawel seperti ibu2 hehehe.Bawelnya aku kalau lihat orang yang ga bisa di cegah melakukan kekonyolan dalan sekali gebrakan (kan bikin jengkel aku ).hehe

3)Alhamdulillah aku banyak teman walaupun bukan di kota sendiri, mungkin karena aku ya cepet akrab dengan orang2 yg ada di sekeliling aku hehe

4)Aku kalau bicara sering cuplas ceplos, maaf ya kalau ada yg ga terima dengan ocehan aku hihihi

5)Tiap hari aku kerja terkecuali hari minggu, jd menunjukan pekerja keras banting tulang siang malam.
Uangnya kumpulin buat ke KUA hehe.

6)Aku dah lama mengelana di kota orang, jadi dah jarang ketemu ama sanak sodara, kalau ketemu pas pulang kampung aja.

7) Berusaha untuk tetap memegang amanah.berjuang di jalan allah...

8)Sekarang yg ada di pikiranku ingin cepet2 mudik, kan dah mau lebaran, ingin segera ketemu ma orang tua dan adik2ku.

9)Tiap waktu santai sblom masuk kerja aku slalu online di depan komp....atau duduk manis di kamar sambil baca buku, skrang yg lg di baja adalah bukunya kambing jantan, setelah aku menamatkan buku 3COLOUR ini buku idola para remaja lho hehe, salam buat penulisnya yg cantik2....

10)Kalau yg terakhir aku tuh orangnya suka dengerin musik, musiknya apa aja asalkan yg enak didengar, tapi ga ada satupun lirik lagu yang aku hafal satu judul pun, mungkin ga ada bakat buat nyanyi ya wuhahaha...


Menurut petunjuk dari sang guru atau dari pemberi PR, bahwa aku harus mencari mangsa buat memberikan PR ke orang lain.
jumlahnya ga begitu banyak seeh, cuman ada 10 orang.
tapi karena kurang 1 dari satu tim(tim sepak bola), jd aku ga akan membrikan ini PR ke orang lain...
Pasti kalau aku berikan ini PR ke orang lain, dikerjakannya ini PR pasti akan lama, soalnya dah pada sibuk mempersiapkan buat mudik hehehe.......

Jadi udah aja sampai di sini dulu PRnya ya...makasih ya panks......atas PRnya, tolong kasih nilai hihihihi.
Mudah2an aku naik kelas dengan mengerjakan ini PR. Walapun aku curat coret..melirik judul blog aku,coretan hate hehehe.

4 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


ipanks mengatakan...

sep deh.makasih dah dikerjain

Pribumi mengatakan...

ipanks>>> sama2 panks...ga tau bener atau salah tu PR hehehe

bunda okky 3C mengatakan...

bunda juga mau kasih PR sama Frank.

Frank kan sudah khatam baca buku bunda ( Three Colours ).
Nah sekarang bunda tengah menulis buku berikutnya berupa novel.

Kalau mau naik kelas, biasa kan ada ujian ya Frank. Bunda juga sekarang lagi ujian dan butuh bantuan Frank.

O ya Frank, PR nya ada di blog bunda.
Silakan dilirik ya Frank.

Hatur nuhun sateuacana.

Pribumi mengatakan...

bunda okky 3C>> Alhamdulillah PR dari bunda dah frank kerjakan, walapun tampa belajar dl hihihih

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers