Sedang kunjungan resmi...

Dah lama aku ga jalan2 ke warnet lain...
saat ini aku menyempatkan waktu jalan2 ke warnet satu arah dengan warnet tempat aku kerja, jd masih di jl buah batu cuman beda nomor hehehe..
di temannin dengan cewek cantik and imuttt(namnya siapa?).
mau kenlan,??harus kenal dulu ama frank wakakaka
baru bisa kenal ma dia....
sekarang kita menuju ke cerita awal..
pertama2 aku ucapkan assalamualaikum wr wb.
walah kaya mau pidato aja ya?heheh
ma`lum anak pesantren hahaha

dari warnet tempat aku kerja kira-kira 2500 plus sopir pribadi.
dah nyampai di warnet tujuan dengan nama warnet (BELOVA)gaul kan nama warnetnya?
maaf bukan promosiin warnet belova,tapi ini cuman menceritakan kunjungan kenegaraan sesama anak warnet,dan di dampingi oleh anak warnet (NETA)Cantikan nama warnetnya,apalagi orangnya...
wah kebayang pasti mirip dian sastro wakaka...
awas ga percaya,ini nyata bukan mimpi mirip banget dian sastro(CUMI)hehehe.
trus sesampainya di warnet belova aku di kenalin ma opratornya belova,nmnya Awin maaf bukan kawin ya hehehe.
Coba tebak nama cewek atau cowok itu? Kalau ketebak nanti dapet tanda tangan asli dari anak NETA, cewek lho yg ngasih tanda tangannya.
kalau buat cewek, aku aja yg ngasih tanda tangannya...hehe.
aku pas dateng diem dl sebentar karena jaringan internet belova sedang dalam perbaikan..
Aku nanya.
Frank> mas provaidernya dari mana?
Awin> Dari indosat
Frank> o0o

dah gitu aku di kasih tau ama cewek cantik dan imut,tentunya yg anak warnet NETA itu,
bahwa koneksi internetna dah normal kembali.
aku langsung tancap gas mencari komputer kosong, pertama aku duduk di komputer yg satunya lg ternyata headsetnya ga ada, trus aku pindah ke komputer no 8.alhamdulillah lengkap, walaupun headsetnya ga di pake ma aku hehehe
Nah aku disini agak kewatir karena biling trus bertambah harganya,
ma`lum biasa gratisan di warnet tempat aku kerja, skrang aku harus bayar abis online.
jd bisa ngerasain dulu sebentar gimna rasanya online harus bayar hehehe..
ternyata harus buru-buru,supaya biling ga bengkak hehehe
Pantesan ya kalau pengunjung harus bayar itu ga sabaran, aku juga merasa ga shabar ingin cepat2 kutak ktik,sampai banyak yg salah.
sekarang biling aku dah menunjukan Rp 4000, dah cukup ah, aku harus segera cabut dari komputer ini hehehe..
ntar mau dilanjutin di warnet tempat aku kerja aja ah, biar gratisan hehehe
sampai disini dulu kunjungannya:D



Coretan hate,sedang kunjungan resmi ke warnet orang lain..!!!

6 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


unholykers mengatakan...

wah jalan2 di dampingi cewek,seri donk hehe
tapi km aneh ya frank,ada warnet gratisan malah nyari warnet yg bikin km harus mengeluarkan uang.
lg survei ya untuk perbandingan heheheh

bunda okky mengatakan...

jalan jalan atuh ke warnet bunda....

trus maen sakebekna...gratisssssssss..buat frank mah...

else mengatakan...

yeeee, kirain frank pacaran ma dian sastro itu.
hehe

aRai mengatakan...

beuh beda lah ari paspampres mah tulisana ge resmi ... hehe

Frank mengatakan...

unholykers >ya ingin coba2 aja ol di warnet yg bayar hehe

bunda okky >ntar ingsya allah kalau mudiq hehe

else >maunya sih gt hehehe

aRai >kan ieuge paspampresna blogger hix..hix.

ipanks mengatakan...

emang klo yg gratisan itu selalu menyenangkan y om

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers