Sempat putus asa

Akhirnya berenti ngeblog di batalkan hehe
berkat dukungan beberapa tim blogger yg sangat memberi dukungan, supaya trus menerus melanjutkan ngeblog...

Alasan untuk merhenti dari ngeblog?
Pertama,: Aku sering di omelin di YM, dengan alasan para blogger ga bisa ngasih coment dengan bebas, harus yg punya
icon di blogspot saja.tentunya memebrikan coment keblog aku. soalnya aku gaptek euy di bidang edit/HTML..pusing pokonya kalau di suruh harus masuk ke edit/HTML heheh

Kedua,: Sering melakukan kesalahan, terutama ke Dunia - Blogger yg di kelola oleh ade sanusi.http://dunia-blogger.blogspot.com/
sampai kecewa juga dia ma aku hehhe
karena alamtnya dunia blogger ga di cantumkan.
heheh maaf lupa euy...hehe



Alasan dibatalkannya berenti dari ngeblog?
karena skarng kotak coment dah bisa di isi oleh smua pihak, atau oleh smua para blogger.jd ga akan ada yg ngomel2 lg ke aku. hehe
saya ucapkan trimakasih banyak ke kang hendra>http://hendralesmana.co.cc/ (tim sukses blogger garut ) yg memberi dukungan kuattt sampai2 kotak comentnya di perbaiki.makasih ya bozzz....
Dan memberi saran supaya jangan berhenti ngbloggnya, katanya blognya dah terkenal heheh gaya euy..
dan banyak lagi yg slalu memberi dukungan dan bantuan.
Beberapa para blogger, maaf aku ga bisa mencantumkan satu persatu. Kalau di sebutkan satu persatu, ampir smunya para blogger yg ada di link2 ikut andil dalam proses blog aku..
Makasih banyakk.....
Sukses slalu buat kalian smunya.....
Terutama yg slalu memberikan informasi tentang perkembangan blogger.


coretan hate, sedang putus asa, ada niat mau balik lg ke MP!!!

10 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


informasilowongankerja mengatakan...

iya om,ngapain juga berhenti ngeblog.hehehe kan bisa nambah temen hehehe

rezKY p-RA-tama mengatakan...

Ya mas,,,,jangan berhenti tuh,,,,,

Frank mengatakan...

@informasilowongankerja :iya sih aku akan trus ngblog lg, supaya trus banyak teman hehe.makasih atas dukungannya.

@rezKY p-RA-tama : terimakasih atas dukungannya Ky....

darkbahamut mengatakan...

yup jangan stop dunk ...

hendra mengatakan...

Maju Perut Pantat Mundur.... eh salah Maju Terus Pantang Mundur !!!! aya nanaon mah tinggal sebat nami abdi heheuy deudeuh.

lajengkeun ah frank...

else mengatakan...

kok kayak aq yg nyaris berhenti ngeblog, but sayaaaaaaaang frank klo brenti.
banyak dapat ilmu kok n dapat teman, sukur klo dapat duit (nah klo itu aq mau banget.:D)

eh aq tau yang protes ma kotak koment ini hihihi, peace man.
seeep skrg dah mudah klo koment
nah klo gini aq lbh sering ngunjungin frank...

adam prawiranegara mengatakan...

ayo bang semangat lagi bang, kita sama-sama belajar.....

keluarkan apa yang ada di dalam pikiran kita lewat tulisan kita di dunia blogger...

saya juga pernah merasakan seperti itu bang...

Frank mengatakan...

@darkbahamut:siap g jd stopnya hehe

@hendra :Haturnuhun kang bantosan nana:D

@else :makasih mbak,iya aku tunggu coment2 slanjutnya.

@adam prawiranegara :siap pak press...makasih banyak suportnya.
frank akan trus curat coret hehe

GoMe Computer mengatakan...

Yang semangat Bro, blognya sdh terkenal sampe mancanegara, dari LA,Perancis,dll.
LA = Lenten Agung Perancis = Perapatan Ciamis
>>By GoMe Computer

Frank mengatakan...

bisa aja ini mas Gome hihihi

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers