Dapet award yg ke 2 dan ke 3....



Alhamdulillah ternyata aku ini masih di akui di blogger hehehehe
Tampa pemberitahuan dulu, kebetulan aku punya niat jalan2 ke blognya teman2 yang ada di link.
Aku langsung bengong dan terharu juga, lho..lho...nama aku ko ada dalam daftar nominator.
Aku baca dulu sebelum ngambil tindakan, eh ternyata aku dapet award yg ke 2 dan ke 3, yg di berikan oleh Nanda & Ipankss..
Makasih banyak kawan...smoga tali silaturami kita slalu terjalin, walaupun kalian pada jauh di sana. (d sana di mana ya? aku lupa lagi kotanya hehehe)

Untuk yg atas adalah award yg di berikan oleh Ipankss dan yg bawahnya di berikan oleh nanda....terimakasih prok...kprokkkkkk..kprokkk

Apakah aku harus melempar lg ini award ke orang lain...? soalnya harus nyari 7 mangsa lagi nih...
Tapi untuk rasa hormat pada teman2 smuanya, seblom aku melempar lg ini award ke orang lain...mohon untuk merespon award ini.
karena akan aku berikan kepada 7 pinalis blogger lainnya.

Ditunggu pendapat anda smunya....?
Berhubung di blog banyak link teman2 jd aku berusaha untuk saling mejaga rasa hormat.

Dan permintaan ke dua, apakah aku pantas dapet awadr ini?

7 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


ipanks mengatakan...

ayo ayo silahkan memberi komentar ntr dikasih hadiah dari Frank lho.ntr dikirim langsung ke alamat masing2 y heheh :D

hendra mengatakan...

celamat cuy! btw meunang duit teu eta teh? hehehehe.....

bunda okky 3C mengatakan...

weleewwww...hebadddd euy frank...
selamad..dah....
makan makan dunk....

Jeblog mengatakan...

Selamat hari Lebaran

Balisugar mengatakan...

Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir bathin

adam prawiranegara mengatakan...

bang frank hebat.......

bagi THR nya dong bang, belim telat kan..... ha.2....

Pribumi mengatakan...

ipanks >>iya dapet THR hehe

hendra >> duit mah ke tgl hiji meunangna kang xixix

bunda okky 3C>> makan"kan udah di saung ranggon hehehe

Jeblog>> iya selamat hari minggu hehe

Balisugar>>iya aku juga minta maaf yg sebesar"nya

adam prawiranegara>>thn depan THR nya hahaha

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers