Hari kemarin dan hari ini

Hari ini hari yg cerah, setelah kemarin sehari semalem di guyur hujan.
Tapi ternyata hujannya bukan di daerah bandung saja...
di daerah kelahiranku, garut tercinta ternyata sama di guyur hujan ampe sehari semalem.
Kemarin pagi pas hujan masih mengguyur kota bandung, aku mau bangun pagi sangat malesss,tp aku berusaha untuk bangkit dari tempat tidur, karena udah waktunya bangun dan bukan waktunya untuk malas”an.
Aku ingat punya tugas yg blom di selesaikan, aku harus segera mempersiapkan perlengkapan buat ntar jualan, jualan apa mas? Hehe
jadi aku harus siap” untuk belanja membeli kebutuhan buat ntar siang.
Karena hujan masih deras, aku terpaksa menunggu hujan berenti, jadi aku agak telat deh pergi belanjanya.
Jam 7 pagi aku baru berangkat belanja. Dengan semangat 45 dengan mengucapkan niat bismillahitawakalltualallah....
suasana yg sangat dingin tersa angin pagi menusuk ke pori” ..
karena aku sedang diserang flu dan batuk, berusaha menghindar dari air hujan yg kena kepala.
Jadi kepala di tutupi dengan rangsel belanjaan..
tapi pas beres belanja aku tuh susah menutupi kepala, karena rangsel dah di isi dengan belanjaan yg penuh...
isi dalam rangsel itu ga berapa banyak sih, cuman rangsellnya kekecilan, jd gampang penuh.
Cuma ada pisang buat pisang keju, jeruk dan strawberry buat juice, ayam potong buat nasgor dan daun sawi.
Dah segitu..daftar isinya hehe.
Pas aku mau naik angkot karena harus menyebrang jalan, jadi kepalaku kehujanan..dan ga bisa menghindar dari air hujan, bukannya aku ga niat untuk menunggu hujan berenti dulu, cuman karena aku mengejar sip kerja...
soalnya aku harus sampai ke warnet seblom jam 8 pagi, dan aku harus segera menghitung uang sisa belanjaan dan uang yg di belanjakan..
dengan jumlah jamleh sekian..berapa ya lupa lagi? Hehe
ntar deh nanya lagi ke oprator warnet yg ngasih uang belanjaan .

Nah sekarang kita sambung dengan cuaca cerah hari ini.
Pagi ini sama seperti kemarin yg dinginnya minta ampuunnn.
Jam 5 pagi aku baru bangun, kebetulan ada temen dari garut selatan yg nelpon, jd serasa ada yg bangunin...
yg nelpon temen sekola dulu waktu di kampung, tp aku menduga ini nelpon pasti akan lama ngobrolnya, jd aku minta sama dia untuk menutup dulu telpon ntar di sambung lg, karena aku blom shalat shubuh.
Nah setelah beres shalat subuh baru di sambung lg, dan ternyata benar dugaanku nelponnya lama kurang lebih ampe 1 jam...buseettt ga terasa bicara di telpon 1 jam di pagi hari, dengan ngobrol ngaler ngidul sagala di obrolkeun hehe.
Dah beres ngobrol aku ngambil segelas air putih dan langsung minum..
setelah itu keluar mencari yg jualan bubur,dan ternyata tukang bubur dah ada di depan.
Alhamdulillah selesai makan bubur aku langsung menuju ruangan komputer yg kosong sambil buka” blog dan ngobrol santal lewat chating.
Dan alhamdulillah pas aku nyalakn YM ku dengan di awali lafad basmallah ternyata dah banyak yg OL.tp aku ga menyapa mereka semuanya bukannya sombong tapi takut mengaggu mereka.
Dan aku langsung menyapa beberapa para senior blogger aku nih...
Bunda Okky, kang supono, nona kuyus, miss elfiranofi dan ada beberapa yg lainnya...
setelah coretan ini di publikasikan berakhirlah sudah tulisanku juga untuk hari ini hehehe

coretan hate pagi mejelang siang...!!!

5 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


else mengatakan...

eh sapa tuh miss elfiranovi???, kayaknya pernah dengar deh :D
pasti org yg baik hati dan tidak sombong hehe
(mode narsis=on)

ipanks mengatakan...

yeee si else miss??? kok aq baru tau nih? :P.

ehem-ehem yg nelpon stlh subuh yayang nya y bro :D :P

kuyus_is_cute mengatakan...

cie cie .. dah ada yayank tah ..
halo .. baru kali ini aku dipanggil non .. yang lain dah manggil gue mbak, tante, ibu, bunda .. en NENEK. Hua haha wanita dengan seribu identitas.

Eniwei, jaga kesehatan tuch, kena hujan. Kalau badan tetap hangat, penyakit pasti menjauh.

Pesan terakhir .. tugas udah dijalankan boz .. hiks hiks .. jangan dimarahiin ya .. he he
Cepet sehat ..

rezKY p-RA-tama mengatakan...

wadu ada si mbak novi disitu,,,hahahahhahahah



mbak dicari ma rezky

katanya mana traktirannya!!!!

STUPID PEOPLE mengatakan...

bang frank sombong gak menyapa aku, aku jadi cemburu nh..... hehehehehe.... "just kidding"...

cie-cie yang dah punya ceweknya?... "pasti telepon dari...hmhmhmmmmmmhmm"

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers