Maafkan aku ya.......

Sebelum corat coret moret Saya ucapkan Minal aidin walfaizdin, Mohon maaf lahir dan batin.
Walaupun agak telat ini postingan dari hari lebaran tapi aku berusaha untuk curat coret, Haraf ma`lum aja ya telat karena di Nagrek kena macet hehehehehe.
Acara mudik yg sangat melelahkan di perjalanan, Garut seltan menuju bandung menempuh perjalanan kurang lebih 160 Km.
Kalau ada rental hellikopter garut bandung enak kayanya ga akan kena macet di nagrek hehehe.
Mau terbang sendiri ga punya sayap,mau jalan kaki cape, naik motor ga punya, naik kendaraan umum macet, naik apa yang enak ya kira2?
Selidik punya selidik ternhyata yg bikin macet itu pengendara motor yg seenaknya melanggar pelaturan lalu lintas, untung ada pak polisi yg baik hati mengatur berlangsungnya acara mudik,dengan panas”an itu pak polisi di pinggir jalan sambil meniup priwit dengan suaranya yg prrittttttt.....prittttt..prittttt.....ada yg teriak2 memberi pengarahan lewat pengeras suara yg di lontarkan oleh pak polisi..
walaupun perjalanan melelahkan,tp seru juga bisa keluar keringat tampa harus lari” wong karena di dalam mobil panas banget hihihihi...
dan acara mudik kali ini seneng juga bisa ketemu ma bunda okky, itu tuh penmulis cerpen 3 colours, ketemu mah the icha, ketemu ma kang hendra pokonya seruu...
jadi mudik kali ini bermampaat bisa silaturahmi dengan sesama blogger hehehehe.
Trus blogger garut juga ngadain KOPDAR yg pertma,tapi sayangnnya aku ga bisa ikutan kopdar.
Jd ga ketemu dengan para blogger garut yg lainnya.
Ya mudah2an di kegiatan” yg lainnya bisa ikutan amin....
Mohon maaf aja buat rekan”smunya, frank ga bisa hadirrrr.


coretan hate menunggu pagi tiba..!!

7 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


ini indi mengatakan...

met lebaran juga, frank.. maaf lahir&batin.
oya, salam kenal. visit blog gw&kasih komen,ya. makasih :)

indi

bunsay mengatakan...

fraaaaaank...duh senengnya bisa ketemu frank...

seharian dan hampir semalaman ngobrol...seru juga ya frank...bisa ngobrol ma kang hendra dan teh icha, bunda juga....

berawal dari dumay...jadi bisa ketemu di dunia nyata juga yach...

pokokna bunda seneng bisa ketemu frank...

else mengatakan...

lho kok aku gak diajak kopdar????
aku kan dekat ma garut,>>>> pekanbaru riau
ih itu mah jauh amat dari garut ya...... hehe

kapan ya ketemu frank......(berhayal, sambil maem pisgor)

ipanks mengatakan...

aku sudah memberikan kata maaf dan pintu maaf ku selalu terbuka utkmu wakakak :D

Pribumi mengatakan...

ini indi >> met lebaran kembali, ya lam knl kembali...

bunsay >>iya bundsay meni seneng bangettt bisa berbincang2 dengan bunda..

else >> luma mau ajak miss nya hehe,jauh soalnya di pekan baru hehe


ipanks>>> hahahah,makasih kalau gt panks..

hendra mengatakan...

wew ah c eta kalah balik sih poe minggu k bdg hehehe.... next

Pribumi mengatakan...

hendra>> ho oh uy jadi tak bisa ketemu sareng nu gareuilis hehehe

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers