pilih kedepan atau kesamping..

sekali-kali melirik ke jalan raya..
aku perhatikan dah jarang ya kaum hawa kalau naik motor berboncengan yg menghadap kesamping sepeti naik angkot.
mungkin teradisi ini mulai menghilang di makan oleh kemajuan jaman heheh.
masih ada sih itu juga kaum hawa kalau naik motor berboncengan yg menghadap ke samping, ya kurang lebih 5%.
dan kebanyakan yg masih suka boncengan bagi kaum hawa yg menghadap kesamping di lakukan oleh kaum ibu" yg sudah lansia.
tadi aku juga melihat dengan mata kepalaku sendiri, bahwa kaum hawa yg menghadap kesamping itu di lakukan oleh kaum hawa
yg sudah tua.
dah jarang kan bagi kaum hawa yg masih muda atau masih segerrr seperti buah apel merah yg duduknya menghadap kesamping hehe.
atau demi menjaga keseimbangan jd menghadap ke samping di alihkan mejadi menghadap kedepan pakdadaw.hehe
padahal menghadap kesamping itu lebih mudah buat kita untuk meloncat di saat kita sedang darurat..
anak sekolah (sma) juga kan pada pake rok tuh, naik motornya ga ada yg menghadap kesamping, kebanyakan menghadap kedepan..

jadi gmna menurut para pembaca yg budiman, apakah kaum hawa lebih baik menghadap kedepan ata kesamping,kalau boncengan naik motor?....hehehe


pesan moral: kalau kaum hawa naik motor trus"an menghadap kedepan,yg memboncengnya kaum adam, maka anda akan banyak menemukan polisi tidur...
dan akan sering anda terkagetkan oleh rem mendadak..hehehe


coretanhate..!!melirik kejalan..

11 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


ipanks mengatakan...

wakakaka..mau dunkkkkkkk kan ehem-ehem tuh rasanya hohoho :D (2 tanduk iblis mulai keluar nih)

btw pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

martha mengatakan...

klo lg pake rok ya enakan nyamping biar gak naek roknya :P . tp selama pake celana panjang emang lbh stabil hadap depan, apalagi naek motor di jkt yg sering nyrimpet2 sampe motornya miring2. klo nyamping takut jatuh.
perkara polisi tidur? diakalin atuh kang, boncengannya sambil nekep tas, hahahaha...

Suprih and Isti mengatakan...

wah "John Pantau" ngeblog juga to.....

Benar bro apa yang kamu pantau pernah terlintas dipikiranku. Memakai rok tau celana sama saja tetap pilih duduk arah depan. Kenapa ya?

Mungkin emansipasi wanita ya, sehingga cara duduk/bonceng motor sama dengan cowok. Ngomong2 emansiapasi wanita saya sarankan buat cewek2 yang gak mau kalah jangan pernah melakukan kebiasaan pria yang satu ini "Kencing sambil berdiri!!!" Wekekek......ha ha

Maap ya......klo tersinggung.

aci mengatakan...

hm.....kalo aku terus terang lebih seneng menghadap depan, soalnya lebih seimbang gitu. stabil. kalo pake rok baru menghadap ke samping. tapi da aku mah jarang pake rok. nyak kalo mau ngakalin mah pake hijab ateuh.......

ompung mengatakan...

asal ulang malik ka penggker we bos..
lieur...
teu acan deuih dipelongkeun ku batur
heueheu

hendra mengatakan...

urang milih kaluhur ah, gada alesan spesifik tetot.

aRai mengatakan...

kabayang mun kaum hawana make rok trus di bonceng naek motor menghadap kedepan ... da saya mah mau lah nuturkeun motorna ... hehe

kabayang belahana weh saya mah :D

bunda mengatakan...

sesekali ke belakang frank....jadi demonstratif ...
lucu jigana paadu pantat...

kuyus_is_cute mengatakan...

hue he he ..
Ke depan paling TOP dah. Setuju sama Mbak Martha !!! Apalagi teh, boncengan ma misua, eleh eleh nikmat pisan tambah dekat. Kalo boncengan sama abang ojek mah, pake trick 'tas di tengah'. Maklum abdi jarang pake rok .. rada tomboy mas .. hue he he.

rezKY p-RA-tama mengatakan...

liat2 dulu kaum hawanya,,,kalo yang naek kayak luna maya ato dian sastro ya kedepan,,,kalo kayak omas ya mending suruh naek angkot aja,,heheheh

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

Asik kalau bonceng ABG duduknya hadap ke depan apalagi maen rem, hehehe

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers