tolong dong maag ku kumattt

Hari ini ga tau kenapa ini badanku agak pegal”gto..
padahal aku dah minum obat, obat nya ga usah di tulis ya..karena bukan iklan hehehe
tp tetep ga mempan itu obat.
Kepala pusing, prut mual, ga tau maag ku kumat lg, keringat dingin ikut keluar jg du...du,..du...
jam kerjaku tiggal 2 jam lagi, tp ini kepala rasanya makin pusing aja.
Aku dah mium obat, minum kopi sambil merokok, tp tetep aja sakitku masih ada.
Maag ku kumat tapi minum kopi hihihih jadi kacida maag na.
Tolong donks kalau ada saran dan tips yg bisa aku lakukan untuk menyembuhkan maag ku supaya ga kumat trusss gmna dan apa obatnya?tolong kasih tau ya hehehehe
kata dokter aku tuh harus teratur makannya....
tp aku berusaha secara teratur sehari tiga kali makan, pagi, siang dan malam.
Tapi tetep maag ku masih suka kumat.
Atau emang kebnyakan gitu jadwal makannya, harus di rubah menjadi 2 kali makan dalam sehari gto...
minum kopi harus berenti, yg pedes”yg mandnung santan, pokonya banyak deh kata dokter yg ga boleh di makan ma aku.
Tapi kalau begitu aku harus makan sama apa ya...?
Serba ga boleh, bingung juga kalau mau makan....saking pusingnya kepalaku, aku dengan semangatnya 45 langsung bikin sambel yg super pedassss asli bikinan sendiri....waduhhhh maag ku makin kumattt hehehehe.
Tapi aku tahan aja sakitnya, karena tugasku harus di selesaikan dengan tuntas, karena aku mempunyai tanggung jawab yg harus diselesaikan, yaitu pekerjaanku harus tamat sampai jadwal kerja yang di tentukan hehehe.
Mau minta izin untuk istirahat, pada atasanku ga ada di tempat orangnya.
Dan aku ga tega meninggalkan oprator sendiri, karena suasana saat ini agak rariwuh pengunjungnya hehehe.
Harus sabar......da mun teu sabarmah tidagor xixixix
temen” juga banyak yg PM di YM, tapi ga semuanya aku jawab, karena sibuk, akibat menyibukan diri hehehehe.....
du..du..du...perutku makin sakit aja uy, tp mualnya dah ga ada.
Ya allah kuatkanlan aku....dan segeralah cabut sakit yg engkau berikan kepadaku....amiin..
ngantuk dah mulai menghampiri mataku, mataku dah kudap kedip seperti lampu 5 watt...
Melihat layar monitor dah agak buram...tapi aneh kalau lihat cewek cantik masih jelasss...hehee
Apakah ini karena efek samping obat yg aku minum atau karena sedang kumat maag ku, jadi mataku agak aneh.....
tolong ya.....tips dan saran buat mengobati maag nya aku tunggu hehehe....

aku juga lagi patah hati...hehehe
persetan dengan cinta acgh....


Ya Rabb…
jika kau telah mengijinkan hamba untuk jatuh hati padanya…
kau yang Maha Menbolak balikkan hati…kini balikkanlah hati hamba..ijinkanlah hamba..untuk mengubur semua yang kini terasa menyakitkan bagi hamba.
dan jagalah hati hamba agar senantiasa selalu mengingat dan kembali padaMu dalam keadaan apapun..
ya Rabb…
siramilah hati hamba dengan kasihMu yang lebih abadi nan suci seputih salju..tanpa janji palsu…
Ya Rabb…
hamba mohon…bahagiakanlah dia yang pernah membahagiakan hamba meski sesaat…
jagalah cinta mereka…ridloi kasih sayang mereka…
lindungilah hubungan mereka dari semua yang akan merusak hubungan mereka…
dan jagalah hati kami agar selalu mengingat kelemahan diri dan betapa kecilnya kami…


patah hati tiditunamah hehehe







coretan hate...!! maag ku kumat...

5 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


adam prawiranegara mengatakan...

"aku juga lagi patah hati...hehehe
persetan dengan cinta acgh...."

jangan gitu dong bang frank....
karena cinta kita tercipta...heeeeeeeeee..

kabur ahh.... bang frank lagi emosinya gak stabil, takut di jitak........lariiiiiiiiiii!!!!1

ipanks mengatakan...

halah halah udah tau punya maag tp msh aja makannya telat.tuh kan kambuh, emang enak klo kambuh?dah dibilangin makan teratur tapi ga mau nurut, salah sendiri weekkk

weh patah hati?ck...ck...ck... msh banyak wanita yang ingin kau sentuh, kau belai, kau cumbu, kau jaga diluar sana bro. jgn patah semangat hanya gara-gara patah hati :D cmiaw.

kabur ahhh

martha mengatakan...

ooo.. sakit maag krn patah hati..

ompung mengatakan...

kela.. kela..
jadi sakit maag ato sakit hati ieu teh frank??
hi hi hi

kuyus_is_cute mengatakan...

waduh ...
pertanyaannya sama, sakit maag ato sakit hati ..tapi seperti lagu bilang, lebih sakit gigi daripada sakit hati. Weks .. tetep gak enak ..
hue he he

Jaga kondisi ya pakde ..

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers