pulkam...

Bismillah alhamdulilah...akhirnya sampai lagi ke bandung..
4 hari kemarin aku aku pulkam bertemu dengan sanak sodara, senengnya hatiku bisa bersilaturahmi dengan teman2 aku dulu di masa kecil, temen sekolah, temen mengaji pokonya terasa di dunia ini ga ada kekerasan hehehe damai hati, damai pikiran pokonya terasa begitu damai...
waktu pulkam kemarin aku keliling2 daerah aku untuk mengenang masa lalu yg begitu penuh kedamain....
sambil lihat sana lihat sini karena musin hujan baru mulai, di daerah aku banyak daerah yang longsor termasuk daerah aku juga...
tapi alhamdulillah ga ada korban, cuman rumah2 dan sekolah tempat ibadah banyak yang retak”
mudah”an bencana ini segera berakhir dan di beri ketabahan kepada smua para korban amin...

garut menuju bandung

pertemuan kedua dengan bunda okky...( penulis cerpen 3 colours ).
pertama ketemu dengan bunda okky 4 oktober 2008 di garut.
Kemarin pas aku mau pergi lagi kebandung aku mampir dulu ke rumahnya bunda okky.
Di sana aku jum`atan dulu...abis jumatan aku banyak mendapatkan pelajaran yang begitu berarti bagiku.
Bunda okky memberikan beberapa pelajaran yg sangat berharga bagiku, bahwa menulis itu sangat baik dan akan menambah ilmu.
Bahwa banyak membaca buku itu akan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan...pokonya banyak yg aku sangat seneng banget dapet wejangan dari bunda okky dia adalah salatu fans aku, karena aku suka baca cerpen” karya beliau...
dan aku juga di kasih pinjam buku LASKAR MAWAR, ntar dibalikinnya kalau dah beres/tamat bacanya ,senengnya aku di kasih minjam buku...dan sekarang aku dah mulai membacanya, jadi ada temen buat baca” di kamar tidur deh...
makasih banyak ya bunda.....

owh ada yg kelewat hehehe
seblom aku melanjutkan perjalanan menuju bandung, aku di ajak makan bakso dulu di jalan c manuk..
wah ini bakso rasanya maknyussss
aku makan bakso pake kerupuk trus aku pake sambel...sampai” keringat keluar karena pedesnya maknyusssss.....
kaynya aku kalau ke garut akan mampir deh ke c mas bakso yg ada di jln cimanuk..aku jadi ketagihan nih bunda hehehe...

garut menuju bandung yg sangat membahagiakan....
jam sudah menunjukan pukul 14:30. aku berpamitan ke bunda okky.
Aku jalan kaki menuju simpang lima, karena tujuanku ga keterminal garut dulu.
Aku mau naik bus dari tarogong, karena aku harus membeli dulu kerupuk kulit pesenan temen kerjaku.
Sambil beli krupuk aku sekalian beli dodol khas garut juga....
beres belanja aku langsung naik bus, karena hujan mulai turun....
sampai ke bdg pukul 17:30 alhamdulillah.....


coretan hate...!! nikmatilah hidup ini apa adanya...:d

4 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


ipanks mengatakan...

woi jangan lupa oleh2 yap

aRai mengatakan...

coba baca bukuna "Sang Alkemis" Frank karya Coelho Paulho

adam prawiranegara mengatakan...

"Bahwa banyak membaca buku itu akan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan... " makanya ngeblog frank...


kok oleh-olehnya blom sampe ke rumah gue frank.. hehehe

bunda okky mengatakan...

hehehe....ada nama bunda disebut..banyak lagi...
pantesan jantung deg degan....gak ada brentinya..

sip..frank...betul tuh kata arai....buku sang alkemis juga buku yang inspiratif....

nanti kalau buku lasykar mawar udah tamat..frank boleh pinjam buku sang alkemis di bunda....

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers