Siapa penculik miatom..?

pagi tadi aku di dikagetkan oleh temen" kerja aku di warnet.
aku pas masuk ke ruangan oprator, ada temen yg bilang gini, Frank turut berduka ya...
aku bilang innalillahi....
buseettt di kirain aku ada yg meninggal, lalu aku nanya kemerka, siapa yg meninggal?
mereka jawab, emang ga tau gitu?.
aku jawab agak irit, ga...
itu tuh kucing ada yg nyulik....
busssseeet deh di kirain ada yg meninggal dunia, ternyata kucing yg ada di warnet ada yg nyulik.
untungnya aku ga punya penyakit jantung, jd ga pingsan deh hehhehehe..

selidik punya selidik itu kucing ternyata di culik oleh pengunjung warnet yg kata saksi mata di bawa pake mobil sedan..
penculiknya dua orang, laki" dan perempuan...sekitar pukul 6 pagi.
aku lapor kesiapa ya..bahwa ada penculik berkeliaran, untungnya aku baek hati deh jd ga di laporin ke pak polisi xixixiixi
itu kucing padahal sudah terlatih di warnet, dulu itu kucing masuk warnet tampa permisi dulu kira" satu minggu lagi menjelang idul fitri, karena anak" warnet pada baek hati, akhirnya itu kucing di urus di warnet dan tiap hari di kasih makan ikan bandeng, kornet atau daging.
eh dah dua bulan di warnet ternyata sekarang ada yg nyulik.
jadi kami smua merasa kehilangan hihihiihhi
dasar tukang culik ga punya nyali, kucing aja di culik. mau nyulik manusia takut tertangkap kayanya.

ya mudah"an itu kucing bahagia di rumah yg barunya.
dan lebih terjamin di rumah si penculik.
mungkin di rumah barunya akan ganti nama itu kucing.
di warnet, kami semua memanggilnya miatom.kalau di panggil tom atau mia pasti itu kucing akan mendekat, kalau di panggil kucing dia ga mau mendekat, kucing aja mau di panggil nama panggilannya ya xixiixi dasar kucing pintar hehehe.
yg ngasih nama mia, adalah anak" yg suka kewarnet, kalau yg ngasih nama tom adala aku sendiri, karena ada dua nama panggilan yg berbeda, akhirnya nama dua klompok ini di satukan menjadi miatom...keren ya hehehe.

smoga si penculiknya segera sadar dan mengembalikan kucing kesayangan kami.
karena ada kucing, tikus menghilang begitu saja, tampa meninggalkan jejak.
tapi mudah"an aku bisa menemukan kucing yg lebih pintar lagi.
karena miatom aku yakin dia ga bakalan dateng lagi.
aku harus nyari" lagi kucing nyasar deh.....
selamat berpisan miatom...smoga bahagia di rumah si penculik yg ga punya nyali.xixixixi
terimakasih atas kerja kerasmu miatom yg telah mengusir tikus yg suka mengagetkanku.

7 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


ipanks mengatakan...

halah halah kirain miatom itu cewek, dah buru-buru mau ngejar eh ternyata.....kucingggggggggggggggggggg

Loetoeye mengatakan...

amien, mudah"an kucingnya baek" aj di tempat yang baru! coz pencinta kucing jga sech ....

mau kucing kampung ato kucing luar tetep cinta kucing! ~_~!

adam prawiranegara mengatakan...

yang culik pake mobil sedan...$!$#$!$!
cewek dan cowok.. mungkin mau di jadiin anak angkay mereka frank...

dan semoga si miatom hidup lebih layak dari pada di warnet.... hehehehehheheheh.. peace... ^^

hendra mengatakan...

wha eta ucing geuningan, gelo urang maca ti bloggergarut.or.id sugan teh nu diculik adi ente hehehe

aRai mengatakan...

euh ...

naha lain km atuh frank nu di culikna ... sugan anakan ... hehe

bunda okky mengatakan...

turut berduka frank...
semoga frank dapat pengganti yang lebih baik lagi....seraya berdoa..hiks..hiks...semoga miatom dapat pacar pengganti yang lebih layak....

euhhhmmm...ari miatom teh pacar frank..ya....?

martha mengatakan...

wah pacarnya frank namanya cantik ya..

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers