aku ingin berteriak...

Gatau knpa saat" ini aku males untuk menulis atau mengisi blogku.
tiap hari aku hanya bisa membisu tampa mengeluarkan kata" di ini blog.
aku ga ada semangat minggu" ini ga tau knpa...hanya mumet yg slalu timbul di kepalaku.
aku ga bisa ngapa"in dan rasanya ingin berteriak, tapi aku ga bisa...
ingin terbang ga punya sayap...
aku hanya bisa merendam prasaan ini dalam batinku yg bikin aku pusing dan sstresss.
setiap melakukan aktivitas, badanku rasanya lemes ga ada semngat.
padahal dari dl semangat aku tetep di semangat 45, tp kenpa saat" ini semangat itu mulai menurun
dalam otak ku keluar pikiran yg bikin aku bisa ssttress, aku ga tahan dengan smua ini.
aku ga bisa bergerakl lebih luas untuk menghilangkan pikiran yg slalu mengganggu aku tiap hari.
ada apa dengan kehidupan ini, yg bikin aku rasanya tercekik dan dunia ini rasanya sempitt..
aku harus bagaimana untuk menghilangkan kegundahan ini.
apakah aku harus trus menyimpan prasaan yg ga jelas ini dalam batinku.
mungkin iya juga...
tapi aku ga tahan dengan prsaan yg ga jelas. yg bikin aku ga enak diam.
yg slalu mengganggu dalam pikiran.
aghhh................

8 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


ipanks mengatakan...

lho lho frank ada apa nih?km kenapa frank?

martha mengatakan...

waduh.. lg memendam perasaan ke siapa nih? ;)
jgn dipendem ntar jerawatan. klo naksir bilang aja. klo gak berani, kirim surat..

hehehehe... peace...

bunda okky mengatakan...

Frank...memendam rasa ke siapa..?
Bunda jadi kasindirian.

Frank mengatakan...

to ipank :gpp..santai aja...heheh

to t Martha: tanggung agh dah keluar jerawatnya.

to Bunda Okky: lho..lho...naha bund kasindiran xixixi

hendra mengatakan...

berteriaklah selagi bisa.....

celes mengatakan...

kadang hidup ini sungguh membingungkan, tp tetep nikmatin aja ya...pasti banyak hikmahnya.he...

Frank mengatakan...

sok pastiiiiiiiiiii....hehehe

Kuyus is cute mengatakan...

he he .. sama nich, aku juga kemaren lagi buntu berat. gak ada ide buat ngisi postingan. Buntu abizz .. sampe sampe aku gak semangat nge blog. Sekarang perlahan ngeblog lagi agh // biar temen2 gak ilang link nya

semangat ya ..

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers