Kopdar BG II

Alhamdulillah akhirnya KOPDAR BLOGGER GARUT II telah terlaksana.
mudah”an bisa membawa perubahan baik buat blogger maupun buat kota garut.
Ternyata di kopdar itu atau yg di sebut dengan nama kopi darat bukan hanya sekadar buat ngobrol ngaler ngidul saja, ternyata banyak yg kita dapet baik ilmu maupun srategi cara menulis dengan baik. Alhamdulillah acara kopdar Blogger Garut II di hadiri oleh 20 orang.
Baik pemula maupun para senior saling sharing sesama blogger yg hadir diacara kopdar.
Untuk kedepannya smoga kopdar yg akan datang lebih maju dan lebih sukses untuk terus menghidupkan BG.
Dalam kopdar yg di laksanakan tgl 28-12-2008 sangat berarti buat frank, karna mungkin ini pertama kalinya aku bisa hadir di Kopdar II BG.
Danbisa bertatap muka dengan teman” yg hanya kenal dalam dunia maya..
tapi dalam kopdar kita di pertemukan secara langsung dan bisa saling mengenal secara langsung juga dan bisa bercanda ria, ngobrol ngaler ngidul. Poto” bareng untuk diabadikan xixixixi
dan dapet CD lg..makasih bang Alex CD nya ya.....
Tapi aku blom bisa menampilkan potonya nih, soalnya masih menunggu kiriman dari siapa ya hehe..
siapa nih yg akan ngirim poto kopdar ke aku..?xixix
ditunggu agh..smoga cepet kelar heheheh

ini mah hanya sekedar ulasan saja....
mau nulis panjang lebar, tp dah ga tahan ngantuk nih..
ntar deh di sambung lg...sambil nunggu potonya hehehe


( SELAMAT TAHUN BARU 2009 )

13 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


aRai mengatakan...

di tunggu potona ah ...

Frank mengatakan...

shabar aja ya kang..kege bakal ditampilkuen hehehe

Rifa Nizar mengatakan...

engkemah ya makan2 gratisna nya... lumayan meh irit ongkos mudik hahahhh

Frank mengatakan...

heheh..
hayu attu rifa nizar urang makan grataisan, tapi di mana nya xixixxi

bunda okky mengatakan...

hayah...lom posting frank...asa kurang seru belum ada futuna....

sepertinya bunda posting sesuatu yang lain saja ya...tapi masih ada kaitannya dengan kopdar bg II....huwehehehehe....

Frank mengatakan...

nah yg lain aja dulu bund...sambil nungguin yg ngirim putu hehehe

achie mengatakan...

hik.....gak bisa ikut

Frank mengatakan...

ho oh teteh ga ikutan uy...
padahal seru bangettt ada yg kaget tu c teh martha huahauahua

martha mengatakan...

fotonya baru aku upload satu.

ajengkol mengatakan...

Alhamdulillah seneng bisa kumpul dengan Blogger Garut .. keep on blogging yah

Frank mengatakan...

@Martha..>>> makasih dah di upload teh ..

@Ajengkol..>> iya seneng banget mba...kapan ya kita kumpul2 lg hik.

ipanks mengatakan...

sep sep sep keren :D

indra mengatakan...

hmm... baru bisa blogwalking skarang uy, kmarin2 sibuk uas mpe posting ttg kopdar aja ga smpat. hiks... hiks... untung ad frank yg uda posting...

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers