sampai ketemu besok di jalan layang..

Malam minggu telah datang, kata orang malam minggu malam yg panjang, bagiku tetep aja 24 jam hehehe

justru malam minggu itu terasa sebentar saking asiknya malam mingguan jadi ga terasa waktu secara cepat bergati anggka....
dah jam 10 malam anak orang harus segera di serahkan kepada orang tuanya..
jangan dibawa kemana” ntar ketauan pak hancip xixixi
ampun dah pak..hansipp
karena sekarang sedang musim hujan..
kebanyakan malam minggu yg slalu di sembut dengan hujan deras, tapi kadang” anak muda-mudi yg mau malming menjadi ga enak diem karena hujan ga berenti” takut batal malmingnya. kacian deh lho wkwkwkw
dah aja malming dirumah sambil baca'” atau sambil sms an ma c ayangnya kan sama aja tuh..keluarkan jurus jitu untuk merayu wkwkwkw
jangan pernah putus asa dengan datangnya hujan di malam minggu, karena hujan harus kita syukuri karena itu sebuah berkah dari yg maha kuasa..
justru kalau malming enak hujan”an jadi basah kuyup heheh
dingin” di mandiin tuh

hujan telah datang...
aku terbayang..
pada seseorang..
yg aku sayang...
aku tak bisa datang..
aku terlentang..
di atas ranjang....
dengan hati yg tak karuan..
oh..sayang....sayang..
sampai ketemu besok di jalan layang..
awas jangan loncat kebawah ya..xixixixi



rayuan GMBL ...
Aku > Eh eh… aku punya tebakan loh…
Dia : ah ada-ada aja deh ini…apa tebakannya?
Aku > Panda apa yang paling imut manis & lucu?
Dia : Hehehehehe…ah Pandaku (ceilah….) ini, pasti mo muji dirinya sendiri
Aku > Enggak, ayo donk coba dijawab
Dia : Mmmm…apa yaaa….gak tau deh …apa sih?
Aku > Apa hayoooo….
Dia : Apaaaa????
Aku > Panda-ngin kedua matamu yang indah itu
Dia : hahahahaha…gombal banget dehhh….ah dasar Panda (nada mesra)Kalau ketemu akan aku cium deh..
Aku >(ketawa puas)
heuheuheuheu… hidup Panda.....:D




PESAN MORAL : JANGAN TERLALU PERCAYA DENGAN RAYUAN GOMBAL...

3 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Irwin mengatakan...

hohohohoh
Frank nemu di mana tu kamu bikin kata-kata yg aneh hahahha

sukses slalu kawan....

ipanks mengatakan...

hahahahah sep sep.lha kmrn malam minggu km ngapel ga frank?

Frank mengatakan...

malam minggu aku kaga..
soalnya kerja uy....
ngumpulin uang buat nikah hahahahah

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers