Terimakasih atas bimbingan dan bantuannya.

Bismillah alhamdulillah akirnya blog coretan hate ku bisa berubah wajah dan ganti kulit xixiixi
Tapi aku tetep tidak mengkelaim bahwa ini hasil kerjaan aku sendiri,biasa ada campurtangan orang lain yg slalu mendukung dan saling membantu merenopasi blog ku hehehe.
Pertama aku di beri pengarahan oleh Mba Kuyus, blogger mana ya mba kuyus itu? Aku lupa lg mf ya.....makasih atas pengarahan dan bantuannya.
Karena otak ku yg bodoh..bodoh...bodoh...aku gagal maning trus tuh ganti template nya.
Padahal mba Kuyus dah ngasih pengarahan yg jelas dan aku juga bisa mengerti pengarahan dia yang sangat jelas sekali, tapi ada apa di balik itu, tiap aku masukin itu template gagal maning trus...
sampai beberapa kali aku coba tapi tetep gagal truss..
akhirnya aku putus asa dan putus harapan bahwa aku ga bisa” ganti template dengan tangan sendiri.
Padahal bimbingan yg mengajariku itu banyak sekali. Coba lihat aja...

Ade sanusi ( http://dunia-blogger.blogspot.com/ )

K Hendra ( http://hendralesmana.co.cc/ )

Mba Kuyus ( http://www.ku-yus.blogspot.com/ )

Umar ( http://www.analogikan.web.id/ )

Mas ariesna ( http://ariesna.blogspot.com/ )

bisa belajar lewat PM
Tapi mereka tuh blom kekejar oleh aku dan sebagian masih dipelajari leh ku hasil karya tangannya mereka
yg sangat membantu para blogger yg blom paham seperti aku.
Tapi berkat bantuan blogger itulah aku trus nongkrong di blog.
Kalau ga ada campur tangan orang lain, mungkin aku dah menceraikan ini blog heuehueehue.
Tapi alhamdulillah masih bertahan sampai sekarang, untuk itu aku ucapin banyak ke para blogger yg slalu setia membantu dan membingbing aku untuk menjelajah di dunia maya .
Berkat blog inilah juga aku jadi banyak teman, baik di dunia nyata maupun di dunia maya heuehue
dunia lain blom masuk daftar ya hehe.

nah...satu lagi orang yang sangat baik hati yg mau merenopasi blog aku dengan membantu ganti kulit blog aku, yaitu orang yg slalu kreatif menyediakan icon” buat coment di fs maupun di blog.
Noret Area ( http://free-coment.blogspot.com/ )
makasih banyak kawan atas bantuannya....mf aku ga bisa menulis satu” nm para blogger.
sekali lagi aku ucapkan terimakasih kepada smua para blogger yg slalu setia mengunjungi blog aku yg tak ada manfaatnya ini.
Hanya coretan hate seorang laki” dari pelosok desa, di kabupaten Garut.
Yg mencoba untuk menjelajah di dunia maya.

bagi para pengunjung yg terhormat, kalian smua silakan bisa mengunjungi para blogger juga yg aku sebutkan di atas tadi, untuk para pendatang baru ke dunia blog, bisa menuju langsung nama" blog yg tercantum di atas, atau bisa memasuki baner" teman" di sebelah kanan paling bawah. atau ke link" teman" di sebelah kanan paling tengah.
bebas ko ga akan salah jalan...ingsya allah akan mendapatkan ilmu yg melimpah asal trus berusaha dan terus berkarya...
selamat menjelajah.....

3 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Noret'z mengatakan...

pertama gening kumahanya oh nya kita sesama orang harus saling membantu terutama yang lagi kesusahan dan apa yang bisa saya bantu pasati akan bantu sesanggupnya........^_^

Pribumi mengatakan...

Noret'z > beribu" ucapan terimakasih untukmu kawan..
jangan kapok ya hehehe

ipanks mengatakan...

hmmm kemarin aku juga ngalamin tuh frank.pas disave ga bisa2 mlh keluar error/galat lengkap dengan kodenya.itu mlh sempat beberapa hari lho errornya

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers