Julukan ga`ang katincak

Julukan baru...
semangat baru di 2009.hehe
Dasar pak kuwu blogger garut yg suka merusak nama orang hahaha
Masa c aku di bilang gaang katincak, gubbrakkkk*...
Karna c aku di kopdar jarang mengeluarkan kata” julukakannku menjelang 2009 jadi gaang katincak waktu itu.
Padahal aku juga punya julukan buat pak kuwu, julukan nana naunnya? Hehehe
oppssss jangan merusak nama pak kuwu, ntar aku di cekal hahha
setelah pertama kali julukan gaang katincak keluar dari Admin BG, ampir smua orang yg chating ma c aku manggilnya gaang katincak...* busseeeettt*
2009 malah dapet julukan gaang katincak, apess deh...
Tapi kagak apa” yg penting aman dari penyakit, apa hubungannya ya hehhee
tapi ada hikmahnya juga, dapet julukan gaang katincak. Temen” jadi nambah banyak, trus orang” yg chating makin aneh” aja ngomongnya...wataw..lieur yeuh...
Sebetulanya di kopdar ga banyak bicara itu, aku tuh ingin mendengarkan dulu apa aja yg ada di kopdar itu..
Ma`lum pertama kali dalam sejarah, seorang frank mengikuti kumpulan yg awalnya hanya dikenal di dunia maya, untung aja aku ga terjrumus ke dunia maya ahmad.....
dan alhamdulillah aku malah terjrumus kedunia blogger...yg bikin segerrrrr
Tapi gmna nih caranya untuk menghilangkan julukan gaang katincak, aku harus jadi tukang parkir dulu x ya...biar trusssss..truss.s.s.sssss teriak..teriak hehehe
Dan ada lagi yg bikin orang lain ketawa di kopdar, waktu aku mengakui nama asli sebenarnya.
Sampai2 tim investigasi BG terkagetkan, karena beliau dah susah payah mencari nama asliku, yg hasilnya sangat memuaskan, walaupun tim investigasi ga mempublikasikan nama asliku di FBG.
Dan akhirnya tgl 28 desember 2008 di penghujung tahun....aku mengakui nama asli dengan tampa merasa berdosa dan bersalah hahahaha. Aku di ponis galak tawa oleh temen” kopdar.
Akhirnya bebas....tampa sanksi xixixiixi

15 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


bunda okky mengatakan...

hallo frank....hehehe..gaang katincak....?
bagus frank....mendingan deh daripada frank katincak.....:))

Frank mengatakan...

halo juga bunda....
muhun saur pak kuwu mah kanyaah etateh di panggil ga`ang katincak heheheh

Nizar mengatakan...

Hidup gaang katincak.... :D

Frank mengatakan...

beuh saruana.....:)

ipanks mengatakan...

gaang katincak <== artinya apa nih frank??

martha mengatakan...

itu peribahasa sunda, terjemahan harfiah = jangkrik yg terinjak. maksudnya tuh jd diem aja, pdhl biasanya rame.

hehehe, ah hampir semua jg gaang katincak wkt kmrn mah ya. ;)

aRai mengatakan...

bentar lagi terjerumus kanu plurk ... haha

Hapi mengatakan...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Frenk'Q cupu mengatakan...

gaang katincak = jangkrik yg terinjak hehe dapat kata2 baru neh...

hendra mengatakan...

saha eta teh nu katincak? wkeekeke

Carlos mengatakan...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

Plokmaster's Software Blogs mengatakan...

Looking for Reallusion iClone PRO v3.0 ? Download it now @ AriesGames!

Kuyus is cute mengatakan...

hua ha ha .. jangkrik yang terinjak, kek apa tuch bunyinya?

Adow??!! .. Atit !!#$%
Mending jangkrik lagi nyeruput cendol. apa ya bahasa sundanya .. ha ha ..

Mas jangkrik .. aku panggil dirimu begitu ya?

Keyword mengatakan...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

indra mengatakan...

haha... gaang katincaknya!!!!

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers