wah nonton PBS seru uy..jd ingin buru" nikah hahahha

Hari ini aku seneng banget pas hari minggu dan pekerjaan ku libur, ga sia2 dan ga bikin bt atau suntuk berdiam diri heheh.
Untung ada teamn baekk yg ngajak aku nonton, aku walaupun tinggal di bandung, aku tuh kurang mengenal bandung secara luas, karna waktu yg tak memungkinkan untuk menikmati keihdahan bandung yg lebih luas.
Hari ini ada temen ngajak nonton, kebetulan nonton filmnya yg agak religius gt, yaitu Perempuan berkalung soraban. Wah pokonamah mantabbb, jadi setelah nonton itu aku jd kena virus ingin cepet-cepet.........hhmmmm.
Seorang perempuan anak kiayi pemberani yg trus menerus mencari dan memperjuangkan hak2nya sebagai wanita, ingin punya kebebasan tapi tetap dengan memegang jalan allah swt..
bagi yg belom nonton ayo buruan...dari pada melamun di rumah hehhee

tapi ini yg aku ga enak uy, temen aku itu ternyata bayarin aku bayar tikett, baiik banget ya punya temen, makasih ya kawan semoga allah membalas kebaikannya amin..
dia dah jemput aku ke tempat aku kerja, karna aku ga tau bandung, kalau ga di jemput ntar aku salah masuk kamar heheheh
pokonya aku hari ini jadi ngerepotin temen aku hehe..
maaf ya teman sudah di repotin hehehe...jangan kapok ya xixixixi

dan makasih atas smua kebaikannya....

9 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


martha mengatakan...

aku tau lho temennya frank itu siapa :D

aby yang katanya rocker mengatakan...

hmmm frank . . . .
tonk sakali2 deui nyak . . . .
hehe

Hapi mengatakan...

Hi there... want to change your favicon? find out how.. Have a nice tuesday!

Barnas mengatakan...

yah moga cepet aja nikah hehehehehe

ipanks mengatakan...

PBS itu apaan sih frank?cepetan ajah nikahnya biar bisa ehem-ehem hehehe :D

Hapi mengatakan...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

aRai mengatakan...

wih wih frank ... dah mulai kencan dibioskop ... xixixi

hendra mengatakan...

wah c frank nonton teu ngajak2 uing hehehehe

else mengatakan...

ih frank... kok aq disebut2 sbg teman baik eh? jadi malu aq, gak apa2 sekali2 mentraktir frank,
xixixi, *di lempar sandal ma frank*

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers