Coretan Campur Sari

Duh dah lama gak main ke rumah internet yang ada di palasari euy...
Skerang pas hari libur kerjaku, aku gunakan untuk main ke rumah internet sambil silaturahmi dengan teman" lama kuw..
Rasanya bahagia karna banyak yang menyambut dengan berbagai sambutan hehhe
Ada yg nawarin bakso, minuman pokonya banyak deh.
Tapi karna ku dah makan kenyang jadi aku menolak tawarannya, bukanya menolak rizki tp gmna lg prutku dah ga muat, kapan" aja ya kawan traktir baksonya hehehe...
Di tawarin minum aku juga menolak lg, aku untuk saat ini ga boleh minum yg dingin" soalnya perutku lagi ga conek, tp tadi aku sempet minum air putih di kosannya temen itu..air nya mantepp dinginnya cukup..jadi terasa adem di tenggorokan...makasih kawan..
Aku main internetan secara gratis lagi xixixi..soalnya sesama pegawai dilarang saling bayar wakakkaka...
Aku menggunakan komputer utillity RUMAH INTERNET mumpung ga ada yg pake, jadi ma aku aja di gunakan heuehueheue
mumpung gratisan lagi hehhee
Soalnya dah kangen juga seeh menggunakan internet di rumah internet secara gratisan hehhe..Gratisdotcom gto.

Maaf barusan ada yg bilang temenku dalam menulis ini aku sambil tahan nafas katnya.
Padahal aku ga tahan nafas saking seriusnya jadi kaya yg tahan nafas heuehueheue....

Untuk informasi situasi, disini warnetnya lagi rame pisan...banyak nu gareulis deuih..
mungkin ini yg di sebut mojang bandung teh nya heuehueheue.
Pipi koneng irung mancung euis bandung hehe
di tingali tigigir lentik, di to`ong ti hareup montok hahahahhaha.
saha nu montok ayo ngaku heueheue??
maaf dalam penulisan ini kayanya aku nulisnya campursari, soalnya setiap kejadian saat ini aku tulis smua.
sekarang juga aku sambil chating dengan anggota blogger garut mendengarkan curhatan dan ejekannya xixixiixix
dan beliau juga adalah anggota blogger garut yg sedang di terpa gosip atas pemberitaan tentang hubungan special dengan sesama anggota blogger garut...
Do`ain aja sama smuanya ya..smoga gosip ini menjadi fakta hehehe.

untuk mengakhiri tulisan ini.... saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan" sesama blog dan non blog yg sudah mampir ke blog Frank..
dan jangan lupa kasih comentar nya ya..
karna komentar anda smua sangat bearti bagi saya pribadi untuk terus aktip di blogger.


Pesan Moral : Jangan naik kendaraan dalam keadaan ngantuk ( ganyambungdotcom )

7 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


aci mengatakan...

fraaaaaankkkkkkk....ayem koming
kapan dong kunjungan kenegaraan ke jakarta????

ipanks mengatakan...

hehehehe ipanks datang nih :D

hendra mengatakan...

cigana sayah katilu nyak frank heuheuheu

bunda okky mengatakan...

frank....
kapan ke garut teh..? mampir nyak...urang menikmati gratisan...saenegna....

Noret'z mengatakan...

om frank terus berkarya ya cing loba curat-coret na

aby yang katanya rocker mengatakan...

frak , , , ,!!!
aby datang memberi komentar neyh . . .

aRai mengatakan...

nu montok mah km atuh frank ...

ari abdi meuni teu aya nu ngajak nyak :(

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers