Curat coret lagi agh....

Duh dah lama ga curat coret di blog...
Di sebut sibuk, aku bukan orang sibuk..
Di sebut santai, aku bukan orang santai..
di sebut males emang lg males nulis di blog xixiixix
tapi mudah"an untuk saat ini aku bisa aktif lg di blog yg sangat sederhana ini.
emang banyak catatan yg bisa aku tulis di blog, cuman kejadian demi kejadian untuk saat ini ga akan di tulis di blog dulu.
cerita yg dah di lewati akan di simpan di ingatanku buat kenangan"an di masa depan.hehe
tapi untuk saat ini nulis apa ya???
ya paling juga aku sangat bersyukur bangggttt saat ini, aku bisa enak makan lg dah di kasih kesehatan lagi, karna beberapa hari kebelakang aku sakit demam dengan tensi darah naik....
tapi alhamdulillah sekarang darah dah normal kembali, karna tekata dokter tensi darah naik di sebabkan deman yg sangat tinggi.
alhamdulillah ya allah engkeu telah mengambil lagi penyakitku dan memberikan kesehatan lagi seperti semula.
dan terimakasih banyak buat temen" yg sudah mendo`akan aku baik lewat lisan secara langsung maupun lewat sms, tlpn, dan facebook..smoga allah membalasnya lebih dari itu amin..

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers