Dumay...

Mungkin ini yg di sebut manfaat dari dunia maya.
Dulu aku waktu masih blom tau bngett atau blom paham tentang dunia modern kaya sekrang ini,aku blank bangtt tentang arti dunia maya.
Ternyata dunia maya bisa mengahubungkan, berjabat tangan, sampay mendapatkan seorang sahabat.
Aku baru tau saait ini dan hari ini, betapa banyak manpaatnya dari dunia maya asalkan kita ada kemauan dan trus menjaga tata cara bicara" dalam pembicaraan supaya jangan saling singgung menyinggung.
Maka akan terlahirlah seorang teman yg dulunya hanya di kenal dari dunia maya..
Tapi bila kita tetap atau trus berkomunikasi dari dunia maya, lama kelamaan bisa kita ketemu di dunia nyata...
dan kita pas ketemu tentunya bertanya" siapa dia..dan siapa dia...
Dan senengnya kita bisa ketemu orang yg selama ini hanya di kenal di dunia maya.
Dan di dunia nyata, kita bisa ngbrol berbagi pengalaman, dan luka liku kehidupan, mungkin dari pengalaman orang lain ada yg sama dengan pengalaman kita, dan kita bisa mengambil hikmah di balik itu..dan menjadi jalan menuju slalu tawaqal amin...
Kaya sekarang ini, aku kalau di bilang sehat blom sehat 100% karna masih dalam penyembuhan.
Berkat perkenalan di dunia maya, banyak temen" yg nanyain kabar aku, baik di tlpn,sms, facebook dll...
Mungkin ini awal mulanya pertemanan kita dari dunia maya menjadi ke dunia nyata..

Dh dl segini agh...tangan dah pegel nih...

1 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


martha mengatakan...

horeeee.. ada tulisan baru deui.. :D
btw kenapa asa sering sakit sejak warnet pindah, frank? eh, atau sejak jarang ngeblog? sejak lebih sering fesbukan? hehehehehe...

semoga cepet sehat 100%...

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers