Hujan gerimis menemaniku dalam lamunan.
Sambil merebahkan badan di lantai yang ada karpetnya,sambil menatap langit" kamar kosant, di iringi dengan musik yg terdengar di radio.
Aku terkagetkan dengan suara hp yg berbunyi, tanda ada panggilan masuk.Ternyata pas di angkat temen aku menelpon ,ini adalah salasatu temen baik aku yg slalu tau keadaan hehehe..
Soalnya dia nelpon tidak ada bahasan yg penting, paling nanya kabar, atau sedang apa?
Aku jawab dengan singkat aku sedang baik" saja.
Sambil ngbrol ngaler ngidul, dan ketawa ketiwi di telpon, karna anak yg satu ini paling bisa bikin orang lain ketawa ( bodor ).
Gak terasa waktu begitu cepat,30 menit sudah kita ngbrol, akhirnya kita sepakat untuk menutup perbincangan dengan di akhiri mengucapkan salam.
Aku bangkit dari tiduran, trus menuju keluar untuk melihat suasana di luar.
Ternyata hujan sudah reda.
Aku melihat suasana yang ada di sekeliling aku sambil menyalakan rokok.
Dan aku di kejutkan pas melihat ke jalan..
Aku trus menatap ke jalan sambil meyakinkan apa yg tergletak di jalan itu..
Ternyata ada kecelakaan, tabrak lari.
Cuman kecelakaan ini tidak di krumuni oleh orang" yg ada di sekeliling TKP.
Karna yg tertabrak itu TIKUS besar segede kelinci...hihiihihi
Aku ga menuju langsung ke TKP hanya melihat dari teras kamar kosan saja, karna takut di jadi`in saksi wakakakkka..
Akhirnya aku masuk lagi ke kamar dan mengambil sebuah buku BEN SOHIB, Cerita seorang pemuda penggugat peci putih.

akhirnya aku ketiduran....

dan sekian dulu cacatan hari ini...

2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


hendra mengatakan...

ari sugan teh tikusna sagede frank wkekekeke

Frank mengatakan...

moal ingsya allah ayunamah jalan deui agh...

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers