Inilah bentuk kecanduan di Pesbuk heheh..
aku sampai punya photo duplikat waktu mejeng di facebook heueheue..
Nah itu yg di atas photo dupikatnya,para blogger pada aktiv di pesbuk.
Blog nya pada sepi, forum blog juga sepi...gmna ini jadinya ya?
Tapi gpp agh, aku mudah"an ga bosen di ini blog, sambilo latihan ngetik hihihi.
Ma`lum ngetiknya masih di usap dan di raba" keke.

Wahai para blogger ayo kita ramekan lagi blog"nya masing" hehhe.
Terektek gubraggggg....

4 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


umar mengatakan...

wkwkwkkw sama donk mas... tapi dah berkurang sih......sorry ikan bakarnya saya pos kan aja ya lewat JNE atau TNT

frank mengatakan...

wah km ini gmna? nanti malah di makah sama tukang kirimnya hehehhe

noret'z mengatakan...

SEPPP LAH HIDUP BLOGGER..

indra mengatakan...

gaya eung kaosna mah, Blogger Garut :D

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers