Ko malam ini gerah banget euy..
Mungkin pengaruh karna blom mandi ya hehe..
Abis kerja ga langsung mandi soalnya, aku malah cuci pakaian dulu karna dah numpuk ampir seember hehe.
Ma`lum kemarin" lagi males cuci pakaian ( pangeudulan )hihihiihi
Mau ujan tapi gak turun" hawanya jadi panas dini.
Dari pada melamun aku mendingan ngeblog aja sambil istirahat dulu sesudah cuci pakaian.
Dari kekosan kewarnet lumayanlah ada 50 metermah jalan kaki.
Tapi seru juga jalan kakinya ga membosankan, karna di jalan komplek yang lumyan banyak orang mundar mandir, pokonya ga bikin jenuh jalan kaki sendirian, karna bisa sambil ngeceng hehehehe. Ma`lum matanya susah di bawa kompromi xixixix
Nah sampai di warnet aku melihat ada dua cewek yg sedang beli roti timur tengah di depan warnet heuehueeue itu cewek imut bangettt...aku malah berenti dulu sblom masuk warnet, pura" ngobrol aja sama tukang pulsa yg kebetulan jualannya ga begitu jauh dari tempat penjual roti timur tengah heheh.
Ada ide juga bisa melirik sidia wahahah...
Di mana ada kesempatan disitulah mata mulai beraksi wkakaka.
Karna kata pak ustad juga gini..satu kali berkedip sunah, dua kalu berkedip makruh, tiga kali berkedip haram hehehhe..Asal jangan salah melangkah aja ya, supaya ga masuk got kakinya.
Gini nih kalau dah kecanduan ngeblog lagi teh, apa aja yg terjadi atau yg terlihat pasti akan timpah ruah di ini blog..
Gapapa ya...karna niatnya juga ingin menghidupkan lagi blog hehhe.
Yang lain mungkin masih sibuk di pesbuk, aku mash ingin pesbuk jalan blog juga jalan hehe.
soalnya ini blog banyak jasanya heheh
Dan banyak juga yg membantu mendirikan blog ini heeh

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers