Menghirup udara segar yg begitu terasa adem di lantai dua di warnet.
Dengan wangi aroma khas pembersih lantai, karna lantainya baru di pel hehhee
Aku menatap keluar dari balik jendela melihat mata hari yg samar" baru muncul dengan membawa beberapa harapan untuk mengasih tanda atau semangat bagi manusia, untuk melakukan aktivitasnya masing".
Dengan mata yg masih mengantk aku truskan tatapan kesmua yg aku bisa lihat.
Melihat orang" yg barlalu lalang dengan berbagai tujuan akan melakukan aktivitasnya masing".
Aku menatap ke jalan buah batu yg begitu padat dengan kendaraan pribadi dan angkutan umum yg menjadikan jalan buah batu macet sampai susah bergerak, tapi enak bagi para penyebrang jalan, karna bisa sulap selip..
Aku hanya bisa terdiam di balik jendela itu sambil tetep memandangi apa yg aku bisa lihat.
Aku sedang membayangkan sesuatu yang aku tak bisa ukngkapkan di sini, hati terasa gundah, rasanya ingin berteriak sekeras"nya, tapi aku tak bisa karna takut bikin orang" kaget dengan teriakan ku hehhe.
Akhirnya dalam hati aku bicara sendiri, dari pada melamun mendingan online main internetan.
Dengan menuju keruangan komputer yg masih kosong,karna masih pagi jadi banyak yg kosong di warnetnya.
Dengan hati masih gundah aku mencoba membuka beberapa situs berita lokal..
Tapi ga ada yg baru, ampir smuanya memberitakan ketua KPK.
Aku membuka friendster, tetep juga ga ada yg ngasih coment atau message, karna smuanya dah berpindah ke pacebook, aku buka pacebook tapi ga ada yang aneh.
smuanya sepi bagaikan di kuburan hihiihihih..
Dengan terdiam sebentar, akhirnya aku teringat kepada salasatu blog yg mana blog ini telah memperkenalkan aku untuk trus berkomunikasi dengan teman". Baik di dunia nyata maupun di dunia maya.
Dengan sejuta harapan aku membuka blog ini, aku bersih" dulu di blognya karna dah lama ga di kunjungi hehhe..
Dengan prasaan tetep gundah aku mulai mengingat masa lalu di mana pertama kali aku mengenal blog.
Blog yg telah membesarkan nama ku ini wakakakaka.
Aku jadi teringat masa" di mana mulai bertemu satu persatu dengan teman" yg awalnya hanya di kenal di blog, dan suatu saat bisa bertemu secara langsung.
Baik itu di dalam pertemuan secara berdua hanya ingin bersilaturahmi ataupun secara besar seperti di kopdar.
Kegundahan mulai terlupakan, aku jadi mulai semangat lagi untuk ngelog...
Dan aku jadi ingin ketemu dengan teman" lama yg pertama kali di kenal lewat blog, dengan awalnya aku mengendarai ini blog, smuanya berjalan dengan baik, sampai aku banyak teman" dan ada juga yg berkunjung ke tempat aku beraktivitas.
Terimakasih smuanya....

Smangat ngeblog di tahun 2009.

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers