perjalan dari garsel menuju bandung

Ini adalah catatan waktu dari garsel menuju bandung.
Perjalanan dari garsel menuju terminal garut kira" memakan waktu 2 jam.
Sambil lihat pemandangan yg begitu indahmembuat aku ga mau tidur di perjalanan ( biasanya aku suka ketiduran ) karna aku jarang pulkam, jadi ini di bikin kesempatan aja untuk melihat pemandangan di sepanjang perjalanan menuju terminal garut.
Setelah aku sampai di terminal garut,baru aja duduk, hp berdering tanda panggilan masuk hehe....pas aku lihat namanya yg muncul adalah bunda okky (penulis buku 3 colours). ternyata bunda okky menanyakan janji aku yaitu untuk mampir dulu ke rumahnya sblom aku menuju bandung. Setelah tlpn di tutup aku langsung berangkat naik angkot menuju bunda okky. sepuluh menit aku di angkot, tibalah di rumahnya bunda okky.
Aku langsung di suruh ke atas oleh de Agam, putranya bunda okky yg bungsu.
Aku langsung menuju ke lantai atas dan di sana udah ada bunda okky.
Setelah salaman dan saling sapa menanyakan kabar...kita mulai ngbrol" situasi garsel.
Perbincangan trus berlanjut, dengan membahas rencana untuk Kopdar blogger garut ke 3.
Aku trtarik dengan rencana kopdar yg di ajukan oleh bunda okky..kayanya seru tu...duh jadi gak sabar ingin cepet kopdar lg...
Perjalanan dan perbincangan tidak berenti disitu aja, bunda okky mengajak aku beli bakso, wah baksonya enak bangettt pokonya mantabbbbb, ini langganannya bunda okyy..c mas apa ya yg jualan baksonya, aku gak tau namanya hehhe
Setelah mkan bakso kita menuju BANK BCA, naik angkot beberapa menit, tibalah di tempat yg di tuju...
Selah masuk ternyata pengunjungnya lagi antri, bunda okky juga antri dulu beberapa saat, kalau ga salah nomor urut antrian untuk bikin rekening baru adalah no 63.kalau gak salah seeh..
Setelah beberapa saat aku dan bunda okky keluar dari bank BCA menuju Bank Mandiri.
Dikirain ke bank mandiri, bunda okky mau buka rekening baru lgi buat beliau, ternyata belieu bikin buat aku lho...wah senangnya, bisa nabung di mandiri, trus sekaligus di bikinin kartu ATM nya...wah pokonya seneng bangett deh hari itu..
Mulai menabung agh menyisihkan uang jajan hehehe buat nikah wakakakka.
Trus keluar dari bank mandiri, sblom pulang menuju rumah bunda okky, kita beli dulu goyobodd...wah jajan, jalan" pokonya puas deh hehe
Penjelajahan tidak berenti di situ, aku mau berangkat menuju bandung juga di anterin sampai warnet tempat aku kerja di jalan buat batu bandung...wah seneng pisan pokonamah..
Tapi di perjalanan ada kejadian aneh bin ajaib.
Waktu itu sekitar jam 10 malem, bunda okky, pak wawan, a Iki dan aku sendiri meluncur dari rumah bunda oky menuju bandung.
Pas nyampe di sekitar leles atau di sekitar mana ya aku agak lupa, soalnya malem.
Ada toko perbelanjaan atau mini market lah bahasa gaulnamah hahay..
Pak wawan memarkirkan mobilnya di depan mini market, smunya pada turun untuk blanja, hanya aku yg tidak turun, aku sendiri menunggu di dalam mobil sambil sms"an hehe
setelah bunda okky sekeluarga masuk ke pertokoan, tiba2 mobil yg di tumpangi aku tu jalan sendiri dan berbelok sendiri, wah aku jadi kaget 100% karna mobilnya belok sendiri trus di depan ada angkot di belakang ada kendaraan lain ga tau mobil apa...
aku mau nelpon bunda okky malah salah nekan no tujuannya..
Aku dah pasrah aja, di depan mobil ada pohon gede tapi untungnya pas nyampai ke sebrang jalan, mobil itu belok sendiri lagi dan menabrak tembok selokan jalan, ban mobil sebelah kanan masuk selokan...
Aku gak sadar sampai aku lupa mau buka pintu, aku malah diam aja di dalam, saking kagetnya, sete;ah mobil berenti, orang" yang ada di sekitar situ berdatangan mengurumuni mobil yg sudah nyungseb, aku mau keluar di bukain sama bapak" yg melihat ke TKP.
Bunda okky sekeluarga pada keluar melihat mobilnya yg dah ada di sebrang jalan..
Mobilnya di angkat ke jalan dengan bantuan beberapa orang yg ada di sekitar situ..
Alahamdulillah untungnya ga ada yg rusak, ada seeh goresan" tp gak begitu parah..
Setelah itu, baru meneruskan perjalanan lg untuk menuju bandung...
alhamdulillah slamat sampai tujuan.
Pas nyampai di buah batu, bunda okky langsung meneruskan perjalanannya menuju jakarta..
Makasih ya bund atas kebaikannya...

Ayunamah urang teraskeun ngabahas KOPDAR BG KE 3
smoga smuanya sukses dan slalu ada dalam lindungan allah swt. amin..

2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


bunda Okky mengatakan...

Walaaaaaaaaahh...reportasenya lengkap dan akurat...Frank makin bagus tulisannya...
Banyak berlatih Frank....biar jadi wartawan...hehehe....sok lah nulis lagi journey yang lain....Kan sering ya melakukan perjalanan dan mendapatkan pengalaman baru...

Selamat ya Frank....

martha mengatakan...

waks! kok bs belok sendiri mobilnya? seremmmmm.. :P
untung frank gpp, brarti jadi dong dilantik sbg ketupat kopdar? hehehehe

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers