reportase terbatas dan pas hahaha

Ini sbetulnya catatan hari minggu kemarin tanggal 24 mei 2009
tapi baru sempet reportase sekarang karna waktu yg padat, ma`lum orang sibuk wahahhahah (sibuk ngeceng):p
Sblom magrib saya dapet sms dari kang pono bahwa akana ada pertemuan dengan teh aci di BIP.
Aku langsung kaget karna ini acara mendadak wataw...
tapi aku pikir” dulu sblom ngambil kesepakan akan ikut hadir atau nganya..
setelah berpikir beberapa menit, akhirnya aku menyetujuinya kana ikut hadir.dengan sarat kang pono harus ke tempat frank dulu dupaya bareng beragkatnya ke BIP karna ketemuannya di BIP dengan teh Aci.
Pendek akata abis magrib kang pono datang dan langsung berangkat menuju BIP.
Setelah nyampai di BIP nunggu dulu beberapa menit sambil makan dan ngeceng yg wara wiri wahahaha..
tibalah orang yg di tunggu ya itu teh aci..
aku ga punya bayangan sama sekali...
ternyata teh aci aslinya dan yg ada di photonya itu gak jauh beda wajahnya.
Tapi suaranya kalau di telpon dan aslinya beda, kalau aslinya lebih merdu wahahahhaha
luchunya luchu aslinya juga....kalau di photo ga keliatan luchunya, soalnya ga bergerak hehhee
tapi aku gak banyak bicara,ma`lum aku tu kalau ketemu ma orang yg pertama kali ketemu pasti akan mendapatkan masalah, yaitu masalahnya jarang berkomentar dan jarang bicara.
Kaya orang pendiam padahal aku gak pendiam hhehhee
tapi alhamdulillah bisa ketemu juga dengan teh aci..
walaupun gak lama dan gak banyak bicara akunya..
tapi pertemuan yg asal muasalanya kenal dari dunia maya bisa ketemu di dunia nyata.
Ini akan menjadi sejarah dalam perjalanan hidupku bahwa dunia maya itu sangat bearti.
Dan bisa mempertemukan teman,sdra dll..


tapi jangan dikirafrank pendiam, frank itu bukan pendiam hehehe

0 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers