aghh...

Hari ini gak tau kenapa, Prasaan sangat berbeda dari hari sblomnya.
Smoga di balik prasaan yg gak karuan ini, ada kabar baik amin.
Pagi begitu dingin karna mulai memasuki mulai kemarau, seakan" aku meles untuk bangun pagi.
Ada beberapa macem yg harus aku selesaikan dan kerjakan.
Mudah"an smuanya ada dalam kelancaran, saat ini rasanya aku ingin berteriak sekeras mungkin.
Cuman gak bisa untuk berteriak sekeras"nya, aku ingin cepet melepas kegundahan yg ada di pikiranku...aghhh..
Tak ada orang yg bisa aku ajak cerita pada waktu saat" ini.
Karna mereka mempunyai aktivitas masing".
Aku hanya bisa terdiam sambil melihat burung gereja yg berlau lalang naik turun ke tanah.


aghhhh....knpa hidup ini begitu membosankan....

1 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


nizar mengatakan...

sabar fren, rasa males cuman perasaan sesat. pasti ada waktuna ko....

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers