Aku trus berkorban untuknya..

Coretan kiriman dari Mutiara Rahmawathi Fajrin


ku trus berkorban untuknya,
tanpa peduli apakah luka yg terasa makin banyak.
Yang ku ingin, aku tetap bisa melihat senyumnya .
Aku tetap berdiri disini.
Tanpa mengharap dia menoleh ke belakang.
Aku hanya ingin dia bahagia.
Aku hanya ingin dia dapatkan yang ia mau.
Meskipun dia tak pernah hiraukan aku. aku ingin mati dalam hidupnya.
Dan dalam dunia gelap lain..

Sering kali ku melihatmu tersenyum,
tapi entah tersenyum kepada siapa,
aku tidak akan berharap banyak kepadamu..
Aku hanya ingin melihatmu bahagiaa..
Bahagia dengan semua tetek bengek yang ada, tapi hanya satu yang kuminta..
jangan pernah lupakan aku walaupun kmu milik org lain.

4 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


sahabatmu. mengatakan...

aih...aih....poto siapa tu...
tulisannya sampai di tampung di sini.
jangan-jangan ini TTM nya ya heheh
bercanda bozz

Anonim mengatakan...

Blog mantan muslim -> Indonesia Exmuslim Forum http://trulyislam.blogspot.com

aby yang katanya rocker mengatakan...

wiiiih eta saha frank ., . . . .

seurina seuri koneng panganten ceuk urang sunda mah hehehehehe meni manis , , , ,

martha mengatakan...

ehem ehem...

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers