hari yg sangat mengharukan...

Hari ini senengnya, dan terharu sama temen" yg kenal du dunia nyata maupun di dunia maya.
Temen" ada yg menasehati ada juga yg mengasih petunjuk gmna caranya untuk perjalanan hidup di kemudian hari, pokonya macem" deh.
ada yg bilang seperti ini....
Ga ada manusia yang bisa hidup sendiri. Sehebat apapun dirinya. Setinggi apapun gelar pendidikannya. Tiap orang pasti butuh yang namanya sahabat. Mungkin kita sendiri ga sadar, kapanpun dan dimanapun kita berada, kita musti ingin berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita. Kita ga akan mau dicuekin gitu aja. Dikacangin, apalagi ditinggalin. Soalnya kentut sembarangan sih, bauk tauk..!!. Kaciyan tuh. Mau kita sih, pengen interaksi ama siapa aja, baik ama tukang koran, tukang sayur, atawa tukang ledeng, tapi yang pasti jangan mau ngomong ama tukang tipu. Hehe. Ini normal kok. Karena itu udah jadi fitrah manusia. Ga akan bisa kita hindari.

Sampai beberapa kali aku membaca kata" dari teman"..
Punya sahabat adalah kebahagiaan yang tiada tara. Apalagi buat remaja, sahabat punya makna yang ga ternilai. Karena dengan sahabat, berarti kita sudah menemukan kepercayaan dan pengertian. Soalnya, kepercayaan dan pengertian, ga akan mampu kita bagi selain dengan sahabat sejati. Banyak banget lho kisah persahabatan yang terungkap di layar lebar, yang nunjukin kalo arti sahabat itu sangat bermakna. Sahabat bisa berjumlah banyak seperti Laskar Pelangi. Namun ada juga yang bisa dihitung hanya dengan telunjuk alias satu doang, seperti Abdel dan Temon. Malahan, masyarakat barat menganggap hewanlah sahabat sejati manusia. Seperti anjing dan kucing. Soalnya ga rewel dan ga ngomelan kali ya…(ye, emangnya anjing bisa ngomel apa??).Tapi ada juga yang menggambarkan sahabat dari dunia lain, seperti Tuyul dan Mbak Yul. Wacaow, ini sih kalo mau curhat repot, soalnya ga ada nomor hpnya heheh....

6 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


hendra mengatakan...

tambah seneng dan terharu soalna dapet domain web.id baru hehehe

selamat nya frank :thumbsup:

Frank mengatakan...

pokonamah lengkap pisan we bahagiana heheh

Nizar mengatakan...

bener kang hendra pangpangnamah eta domain baru...
wkwkwkwkwkk

Frank mengatakan...

Agh teu oge zard :P
heehehe

martha mengatakan...

wiiiiiiii domain baruuuuu... makan-makaaaaaaaannn :D

Frank mengatakan...

wakakakka...
makan" yuk teh....

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers