Cinta itu hadir tiba" dan pergi tanpa terduga....


Cinta tak selamanya indah, cinta itu hadir tiba-tiba..
dan merasuk dalam tubuh kita,ia menyebar di dalam sel tubuh kita dan jadilah sebuah prasaan untuk mencintai. Saat racun cinta itu beraksi kita bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan cinta yang kita inginkan dan matapun tak bisa terkendalikan lagi ketika cinta terucao dan sang cinta tak membalasnya dengan cinta lagi, melainkan dengan kata teman. Ketika itu manusia bisa mati rasa dia ta bisa apa-apa, putus asa yang ada difikirannya dan hayalan tuk bisa memiliki cinta yang dia inginkan.
Cinta bisa merubah suasana yg begitu indah malah menjadi memperkeruh suasana.
Cinta yg di harapkan begitu dalam, hanya hayalan yg di dapatkan. Tapi mengapa cinta slalu di kejar?? kalau emang suka merubah suasana dan mencuci pikiran manusia??ada yg tau jawabannya?? Cinta sebenarnya anugrah dari yg maha kuasa yg kita patut syukuri, karna kalau tidak ada cinta di dunia ini, smuanya tidak akan ada yang saling mengasihi dan saling menyayangi. Beberapa teman banyak yg bahagia dengan cinta dan ada juga yg kecewa dengan cinta. Tapi smua itu pasti panjang perjalanan dan pengorbanan tentu juga ada perjuangan. Tapi ada cinta yg hanya bertepuk sebelah tangan, ada cinta yg saling menyayangi dan saling perhatian, ada cinta yg mengecewakan sampai patah hati karna salalu mengharapkan cinta. Tapi kita harus sadar jangan terjerat oleh cinta, karna cinta akan tumbuh sendiri tanpa di duga sblomnya. Apa prasaan kita waktu kita mengalami jatuh cinta???
pasti smua itu dah banyak yg mengalaminya, rasa penasaran kepada seseorang sampai ingin tau smua kegiatannya, tak mengenal lelah hanya ingin menemui dia demi mengejar cinta yg blom pasti.
Kalau hasilnya dah pasti, maka kita akan senang dan bahagia, tapi kalau cintanya blom ada kepastian, maka akan trus di perjuangkan sampai menemukan hasilnya.
Disitulah perjalanan cinta yg harus di tempuh demi mencapai suatu kesepakatan supaya di kemudian hari jangan ada yang tersakiti.
Sakit hati sering di alami oleh smua kalangan manusia yg sering menjalani cinta. Tapi itu jangan sampai mematahkan semangat untuk menemukan cinta, karna sakit dan senangnya yg di akibatkan oleh cinta, itu adalah proses dan resiko yg kita harus hadapi dengan tenang dan semangat. Pahit manisnya yg di timbulkan itu bisa menjadi pelajaran bagi kita, untuk menjalani kedepannya supaya jangan ada kesalahan yg bisa patal.

Heueheuehu cinta oh cinta......
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya
Bercinta memang mudah.Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh. Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
Apa yang buta ialah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa pertimbangan Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka
Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.Cinta bukanlah dari kata-kata
tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan Tangisan juga bukanlah pengobat cinta. kerana ia tidak mengerti perjalananan hati naluri Kejarlah cita-cita sebelum cinta,apabila tercapainya cita- cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir .Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri
Bercintalah dengan pelajaran,bertunanganlah dengan mengulang kaji dan berbulan madulah dengan kejayaan.
Cinta pertama adalah kenangan.Cinta kedua menjadi pengajaran.
Dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan kerana hidup.....

14 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Nizar mengatakan...

Cinta dan rasa sayang meruapakan suatu kesatuan yang memiliki makna serupa tapi tak sama cinta memang anugrah terindah yang dimiliki manusia, tetapi kita harus bisa membedakan antara cinta terhadap tuhannya, keluarga dan orang yang dianggap special.

Hidup kurang cinta mungkin bisa diartikan bagai sayur tanpa garam hehehee tapi memang demikian rasanya apabila qta tidak bisa memiliki rasa cinta terhadap semua orang. eits qta harus tau cinta itu mungkin bisa cepat datang dan bisa cepat pergi dan berbeda dengan rasa sayang lama untuk datang dan selamanya dirasakan.

Dan seandainya rasa cinta terhadap orang itu hilang jangan sampai kenangan saja yang ada di pikiran kita tetapi bangunlah rasa sayang untuk tidak memutuskan talisilaturhmi karan allah membenci hal tersebut.

frank awas salah maca bisi di takol :D hahahaaaaaa

nizar mengatakan...

baca bolg saya....

noret'z mengatakan...

Cinta itu hadir tiba" dan pergi tanpa terduga

ciga abi wae nya...................^_^

Frank mengatakan...

@Nizard
teu salah maca da hehehe..
satuju.satuju....satuju...satuju...:P


@Noretz
kmna wae attu....hehhe

Hendra Lesmana mengatakan...

ya cinta itu adalah..... ta# kotok ups... bukan mengada2 tapi itu fakta... hehe

bunda Okky mengatakan...

Cintah.....
indahnya tiada tara...
nyerinya bikin sengsara

bunga raya mengatakan...

saat saat ini aku lagi patah semangat nih sama yang namanya kata cinta, walaupun hakikatnya cinta tak pernah ternodan dan tercela...
salam kenal aja nice blog

Frank mengatakan...

@Hendra
leres pisan etateh kang emang kittu.

@Bunda Okky.
hohohoho
cinta (licin tapi nyata) hehe

@Bunga Raya
halah jangan patas semangat..
ayo bangkit dari dudukmu semangattt semangattt....

patahati mengatakan...

cintaku lagi cuti neh, salam kenal.

Frank mengatakan...

HAYAH...

cinta emang ada cutinya gitu...
ada" saja heheh

martha mengatakan...

cinta? oh yg suka ngomong "becek, gak ada ojek" itu yah? :D

Frank mengatakan...

iya bener itu teh..
cinta laura tea gningan hahhaha

bunga raya mengatakan...

absen sobat apa kabar nihhhh datang ya nambah point

Frank mengatakan...

owh..makasih dah datang kembali heheh

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers