Ingin kupertahankan..

Manusia cepet berubah prilakunya, manusia tak bisa tetap dengan jati dirinya.manusia begitu kilat untuk merubah dirinya
Kadang aku berpikir ko bisa begitu ya.....
seperti mempunyai barang baru, jadi lupa ke barang” yg lama. Padahal yg lama itu bisa jadi sudah banyak manfaatnya dibandingkan dengan yg baru, karena masih baru..
seperti manusia juga, kadang” kalau dah punya temen baru, pacar baru atau yg namnya baru”.
Suka lupa ke teman lama,mantan pacar, atau mantan apa saja, padahal itu smua pernah kita jalani dan pernah kita mencoba menajalani hidup seperjuangan, tapi kenpa kalau ada yg baru kadang” ada yang lupa dengan perjalanan masa lalu dan melupakan smuanya. Tali silaturahmi harus tetap di jaga walaupun dulu pernah saling tersakiti atau pernah berbeda pendapat, jadikan smua itu pelajaran dan jangan di jadikan itu menjadi kebencian. Smoga manusia yg hatinya cepat berubah bisa kembali mengingat masa lalu supaya tak ada yg dilupakan dan tetap untuk saling berjabat tangan demi menuju satu tujuan ya itu kedamaian.
Tali silaturahmi harus tetap di jaga, demi kebaikan supaya rasa sakit atau rasa kecewa bisa terobati dan terlupakan oleh jalannhya waktu dengan cara talisilaturahmi.
Seperti yg aku alami, banyak teman” di saat ini banyak sekali teman yg aku temukan melalui dunia maya, dari dunia maya itu aku trus kembangkan dan aku jalankan, dan suatu hari aku ingin ketemu mereka yg tadinya hanya di kenal di dunia maya kedepannya ingin sekali ketemu di dunia nyata.
Dari situlah kita mulai berkenal lebih akrab menjadi tali silaurahmi tidak putus” dikarenakan adanya talisilaturahmi yg tetap di jaga. Tali silaturahmi gak harus slalu berjabat tangan, tali silaturahmi bisa kita lakukan melalu berkomunikasi lewat dunia maya yg dimana kita pertama kali mengenal dia, bisa lewat telpon atau lewat apa saja, hanya ingin menjaga ikatan kebersamaan, saling menasehati dan juga saling bertukar pikiran..
yuk kita bersama” menjaga talisilaturahmi menjadi ikatan yg sangat erat, saling menasehati sesama manusia supaya kita smua tidak ada yg terjerumus kejalan yg salah. Yuk kita satukan tali persaudaraan menjadi lebih baik, jaya di dunia maya dan abadi di dunia nyata amin...

2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


bunga raya mengatakan...

itulah di katakan nabi perang paling besar itu melawan hawa nafsu...mungkin bisa di kaitkan kesana juga mengapa manusia cepat berubah cepat bosan ...dan apa bila yang di inginkan itu mem[pertahankan itu sangat bagus berarti dia telah berusaha melawan hawa nafsu itu tadi

Kuyus is cute mengatakan...

Pagi .. aku teman maya mu yang paling baik khan?
qi qi qi .. narsis dimulai.

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers