Jangan putus asa karena patah hati ..!

Hari minggu ini rasanya hampa, tak ada seorangpun yg bisa bikin aku tertawa, aku terdiam di kamar kosant, tengok kiri kanan tak ada makanan ( karna gak bawa makanan ke kosan soalnya hehhe).perut laper eughh, aku nyalakan radio sambil nyari” saluran radio yg pas di hati. Aku tekan powernya dan jrengggg ada lagu bang Megi Z. Dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi...(jadul bangt ya hehehe). Tapi yg paling bener adalah patah hati itu lebih sakit daripada gak patah hati ( yeee ya iyalah!! heheh) nah kalau dah kena ngalami yg namanya patah hati, rasanya dunia ini mau kiamat kekkee langit runtuh, bumi seakan gelap gulita meskipun ada mentari yang bersinar. Hari” terasa sepi karna tak ada pujaan hati, sms ataupun bungi tlpon ga ada yg memanggil ( kacian banggett ya ) hati tersa tersiksa, seolah mendapatkan penyakit langka seperti flu babi kali ya hahahha. Diri ini semakin sendiri tak ada teman yg menemani, aduh makin sedih aja nalangsa euy hehehe. Dan kalau dah begini seperti tak berguna lagi hidup ini beuh.. dan hanya ingin mengakhiri, terlalu didramatisir nih....Terlalu!
Emang bener begitu, kalau patah hati gak ada harapan kembali?? agh etamah pondok harepan we hehhe
emang bener kata bang Megi Z tadi, bukan kita aja yang pernah patah hati, di jaman nabi adam juga ada yg namnya patah hati. Bukan sekrang aja munculnya, gara2 patah hati manusia bisa gelap mata
dan kehilangan akal sehatnya.busettt.. ( siapa yg menemukan harap di kembalikan ke alamat ini , emangna akal sehat kaya dompet hehehhe). Eit dampaknya macem” yg ditimbulkan hanya gara” patah hati. Contoh saja salasatu anak nabi adam, Qabil rela membunuh saudaranya sendiri Habil, gara” patah hati..
Akibat patah hati bisa terjadi suatu saat, tapi jangan sampai gelap mata, apalahi mau mencoba bunuh diri. Bnyak di kita yg melakukan bunuh diri akibat patah hati parah pisan euy..ada yg meminum obat nyamuk, ada yg minum obat sakit kepala yg melebihi dosis, ada yg terjun payung dari lantai bertingkat ada juga yg gantung diri, syukur2 aja langsung mati, gmna kalau gak langsung mati, siapa yg repot hayoooo hahahah..
Pa bener sih patah hati bisa bikin kita mati?? pertanyaan yg bagus hoohohho. S iapa yg bilang?kalau km pikir setelah patah hati kudu mati, maka pikiran km sempit bangtt, jadi lebih kuat yg kakinya di mutasi dari pada yg patah hati, lihat yg kakinya di mutasi masih semangat untuk berjalan dan berusaha,dan mereka dah yakin tidak bisa mendapatkan kembali kakinya yg di mutasi. Tapi yg patah hati suatu saat bisa terobati asalkan sabar dan tawakal tinggal menunggu aja tanggal mainnya hehehe...
Jadi buat kamu yg patah hati akibat di putusin pacar, atau apa saja yg berhubungannya dengan hati.
Jangan sedih dulu, dunia blom kiamat, cuman patah hati ini walaupun dah di kuat'in, kata mulan jameela bukan mulan jamilldonk tetep aja kita bukan wonder women yg hatinya bukan terbuat dari besi dan baja yg bisa remuk dan hancur.smua pakta ini adalah bukti prasaan yg lebur saat menjalani hubungan yang ga resmi dan bubar ditengah jalan. Kasian banggett ya hehehe. Pacar” mereka pergi begitu saja, ada yg alasannya ga cocok mah dah gak bisa di pertahankan lagimah, dah bosenmah pokonamah sagala welah nu parahmah hati berpindah kehati orang lain hihihiih..

Kalo kamu sudah terlanjur patah hati, karena di putusin sama pacar atau mutusin pacar setelah km baca pstingan ini ( amin) atau yg menjurus yg ada hubungannya dengan prasaan, ingat jangan gelap mata, ambil enaknya aja ya seperti iklan2 di tipi heheh
Km masih bisa memilih apa yg km akan lakukan kemudian. Dan itu terserah km positif atau negatif.. smoga positifnya bukan H1N1 ya....sing jarauh agh....


Postingan ini mengingatkan diriku sendiri dan buat teman" yg kebetulan mampir ke postingan ini...

12 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


ADMIN mengatakan...

Sebuah Pandangan Yang Super Sekali Mas,Memang Pacar Atau Pasangan Hidup kita bukanlah segalanya.
Selain itu Bagaimana pun kalau dia jodoh kita maka dia juga akan kembali ke kita

Hendra Lesmana mengatakan...

sayah mah teu pernah patah hati, tapi sering matahin hati xixixi... hati hati di jalan bro huhuhu

bunga raya mengatakan...

euhhhhhhh teu kuat fank lieur pisang patahati teh....kasiksa raga jeung batin euyyy

ajeng mengatakan...

putus asalaha kalau tidak bisa makan lagi betul ga....?kalau patah hati sih biasa

Frank mengatakan...

all...
pasti smuanya dah ngerti cinta da wakakkaka

bunga raya mengatakan...

aku belum ngerti cinta frank...apa siha rti cinta sejati dan suci itu. aku trauma dengan radiasi yang di timbulkan oleh cinta...melebihi radiasi bom atom lebih mematikan dan lebih mengenaskan namun tak terlihat

saat ini aku no time for love lah pokonya of untuk long time..dalam hal cinta pada lawan jenis...tapi bukan berarti aku berubah hasrat lho ingt itu

Frank mengatakan...

heueheuheueh....
sok pura2 kittu boz...
ari c tante di kmnakeun tah??? hahahha

Rifqi Fahrurozi mengatakan...

patah hati memang sakit ,,,, apalagi kalo patah tulang ,, wah berabe...

Frank mengatakan...

heueheueh...
leres pisan nyeri pisan patah tulang :P

Nizar mengatakan...

patah hatisih gapapa asal jangan sampai patah semangat..

Kuyus is cute mengatakan...

patah hati ...?
mending ngeblog aje ^.^ siapa tahu ada yang mau traktir nasi goreng ... qi qi qi

dulu sich keseringan patah hati. sekarang alhamdulillah, udah gak lagi. Udah ada yang meluruskan hatinya. Di las . biar mantap euy .. ^.^

Buku Membongkar Gurita Cikeas mengatakan...

enya bener pasti sakit mang atuh patah tulang mah hehehe

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers