Perjalanan singkat

Perjalan singakat dari Bandung menuju Garut dan kembali lagi ke Bandung...!!

Pagi itu aku menuju garut untuk silaturahmi sekalian membicarakan pembatalan kopdar BG ke 3.
Di perjalanan aku slalu tengok kiri kanan untuk mengobati rasa rindu ke kota sendiri, dah lama tak menginjakan kaki ke kabupaten sendiri (Garut ).
Tibalah di terminal guntur, aku keliling” dulu dengan tanpa tujuan hanya ingin menikmati suasana garut yg begitu besar di kelilingi gunung” yg terlihat dari setiap tempat.
Sudah cape aku jalan” menulusuri jalan, akhirnya aku naik angkot nol tiga untuk menuju simpang lima yg masuk ke jalan pembangunan, nah kalau kesitu aku punya tujuan untuk berkunjung ke rumahnya bunda okky, sambil silaturahmi dan sekalian akan membicarakan pembatalan Kopdar BG ke 3, karna ada beberapa paktor yg harus di pertimbangkan.
Tibalah di rumahnya bunda okky sekitar pukul 09:30 Wib,aku langsung menuju ke lantai dua rumahnya bunda Okky..dengan di awali mengucapkan salam terlebihdahulu,smua yg ada di rumah menjawab salam aku tadi.
Aku di sambut dengan penuh keramahan dan kesejukan di rumah itu, setelah saling sapa dan menanyakan kabar masing” mulai ngbrol” tentang menulis,membaca, blog & forum juga tak luput dari pembicaraan.
Beberapa jam kemudian Hp ku berdering, ada pembritahuan dari Vier bahwa dia masih di perjalanan untuk menuju ke rumah bunda okky, oke siap....!!!
Beberapa menit kemudian datanglah Vier, sambil menikmati kopi susu plus rokok, sambil mengbrol santai dan mendengarkan cerita vier sewaktu skolah di garut sampai kuliah di jakarta.
Dan kegiatan sehari”nya di bahas tuntas sampai puas..hehhee
Nah setelah itu kita semua memulai membahas kopdar, dengan pertimbangan dan berbagai alasan kita bicarakan secara perlahan” sampai ke penghujung acara hehehhee
Setelah itu Vier pamitan dulu, karna jemputan sudah tiba di simpang lima untuk menjemput vier menuju rumahnya...
katanya vier ini akan kembali lagi ke rumah bunda okky sekitar pukul 15 sore.
Dan ternyata benar pas jam 15:15 wib kembali lg vier ke rumah bunda okky .
Dari situ kita mulai ngobrol” lg segala di bicarakan, sampai aku juga baca buku gak tamat” heheheh
jd penasaran tu baca buku soanya blom tamat hehhe.
Trus photo” mulai dari berphoto bertiga,berdua & sendiri, de agam juga di photo bareng bunda okky.
Singkatnya magrib telah tiba, aku sholat dulu, setelah sholat kita bersama ngbrol” sambil merokok .Pas aku mau pamitan untuk kembali ke bandung, bunda okky dan vier dengan kompak mencegah aku supaya jangan berangkat sekarang, ya deh aku mengalah tunggu beberapa menit saja.
Pas mau pamitan lg..masih di cegah, dan aku ngalah lagi, akhirnya pas jam 7 malem aku tak bisa di cegah, aku ingin skrang berangkat menuju bandung, karna piling sudah gak enak, pasti di jalan akan macettttttttt....
Setelah pamitan dengan bunda okky dan a Iki, Vier mengantarkan sampai ke tarogong (terimakasih kawan).
Vier langsung pergi lagi menuju rumahnya, aku di tarogong menunggu bis yg mau ke leuwi panjang tapi ternyata gak ada, karna aku takut kelamaan menunggu dan takut bener” macet di jalan menuju bandung nya.
Akhirnya aku naik bis yg menuju cicaheum,dan benar juga dugaanku, pas nyampe Leles ternyata macet bangettt...wah kataku dalam hati pasti naik bis saat ini akan puas, soalnya lama di dalem bis nya hehehhehe..
dari garut jam 7 sampai bandung jam 11 malem...akibat macet di jalur nagrek.
Tapi aku gak merasa jengkel atas macet ini, karna dah biasa dan bukan hal baru, pokonya puas deh naik bis saat itu hehhehehe..
Dan akhirnya sampailah ke jalan buah batu bandung...Alhamdulillah.

Terimakasih bunda okky dan Vier...smoga smua kebaikannya di balas oleh allah swt amin...

4 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


vier mengatakan...

heuheuheuheueu
hampura ah, Frank...
gara² di halang-halangi ..
pulang na jadi terhambat macet...
tpi jadi wareg kan naik mobil na, garut - bandung 4 jam... (mantabhhh!!)
huahuahuahuahuhauhaua.....

martha mengatakan...

saluuuutt.. demi membatalkan ajah frank sampe bela2in ke garut. apalagi demi menJADIkan ya frank.. tul gak? :)

hendra mengatakan...

tp da jadi teu jadi kodar ge sayah mah rek k grt tgl 18, rek ngurilingan babancong, ges lila teu nangkring di alun2 akakaka, eit cenah mah c kang arai positif tgl 17 k grt, cenah mah oge t martha juga rek balik k grt da mun teu salah titingalian sayah.... tgl 20na libur heuheuheu, mun c t martha jadi pulang rek menta ditraktir hauhauhau

Frank mengatakan...

@vier
teu nanaun, da seru oge :)

@martha
sambil silaturami aja ke rumah bunda okky, dah lama tak ketemu.

@Hendra.
sok attu ka garut, meh haneteun garutna hehe

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers