coretan sambil menunggu sahur tiba

Ntah pukul berapa hari ini, kebetulan jam yg tercantum di komputer lg eror.
Frank online dari tadi sambil menghabiskan waktu menunggu waktu sahur tiba.Jam segini gak nyangka masih banyak juga yg masil online.gak trasa setahun yg lalu kita smua sebagai umat muslim melaksanakan ibadah puasa. Dilist Ym frank banyak temen yg di add waktu puasa tahun lalu, dan alhamdulila mereka sampai sektang masih masuk di list ym frank dan juga masih tetep suka online. Cuman chatingan kita sudah jarang sekali karna berbagai kesibukan masing" dan juga sibuk dengan pesbukan.
Di mana mereka dulu suka bangunin frank di waktu sahur dan kadang saling mebangunkan, dan alahmdulillah kegiatan itu terjadi lagi di bulan puasa ini, kemarin pas melaksanakan sahur pertama ada 17 sms yg masuk, ada yg membangunkan ada juga yg mengucapkan slamat melaksanakan ibadah sahur. Frank merasa bangga dan merasa senang dengan adanya kegiatan seperti ini, jd seperti bulan puasa tahn lalu di mana temen" frank dulu masih blom pernah yg ada ketemu muka. Tapi alhamdulillah di tahun ini dah ada beberapa orang yg sudah bertemu muka. Dengan berubahnya hari kehari, rasanya jiwa ini measih setahun lalu, jiwa yg masih ingin memandang hidup seperti anak usia lima tahun. Frank masih harus bersaing dengan ego, ada sisi jiwa frank yg sakit, sisi jiwa yg slalu iri dan ta mau menerima kekalahan, sisi jiwa yg slalu tak ingin berbagi. Terkadang saat" sepi dan hati begitu tenang sisi itu slalu datang dan tak pernah menenangkan hati. Begitulah lelah rasanya harus berusaha menenangkan hati ini. Kadang kala rasa ini ada aku slalu berkata pada hati sendiri.

tidak apa" smuanya baik"saja."

apakah aku sakit? entahlah. Tapi ini menjadikanku tak bisa menetap di suatu tempat.menyebabkan tak bisa begitu dalam mengenal seseorang atau suatu komunitas.
menjadi nomademen dalam sebuah sistem. Mencari tempat yg baru.Mungkin tempat yg terbaik adalah rumah, rumah yg slalu membuatku bisa berdamai dengan jiwa...

1 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


backpackers mengatakan...

nuhun kang dukungan kanggo si orokna hehe ternyata meskipun masih orok bisa oge oa..oa..oa...


nuhun, tp masih panjang jalan yeuh..
Mencari Blogpreneur Sejati

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers