Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban ya ramadhan..
Beberapa hari lagi kita semua umat muslim diseluruh dunia akan melaksanakan rukun islam yg ke empat. Menjelang bulan yg penuh kemuliaan. Bulan yg penuh keberkahan, ada tradisi untuk saling memberikan ucapan selamat di antara kaum muslimin ada juga di manfaatkan untuk saling maaf”an
Agar hati menjadi bersih Mencari Blogpreneur Sejati dalam memasuki bulan suci. Ramadhan yg berkunjung sekali dalam setahun, tak salah lagi dia suatu kesempatan bagi kaum muslimin
Mencari Blogpreneur Sejati dan berlomba dalam kebaikan. Ramadhan sebagai wadah penempa jasmani dan rohani untuk menjadikan hidup lebih bermanfaat. Untuk itu perbanyaklah amal pagi dan petang, siang dan malam.
Marilah kita ucapkan Marhaban Ya Ramadhan ( Selamat datang bulan ramadhan) sembari bersiap diri untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Mudah”an kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci yang sebentar lagi akan tiba amin.
Dalam melaksanakan puasa kita harus siap dengan niat yang sungguh-sungguh.
Ketika Ramadhan menjelang banyak orang berbondong-bondong pergi ke pasar dan supermarket untuk persiapan berpuasa. Mereka juga mempersiapkan dan merencanakan anggaran pengeluaran anggaran untuk bulan tersebut.
Tetapi sedikit dari mereka yang mempersiapkan hati dan niat untuk Ramadhan. Puluhan kali Ramadhan menghampiri seorang muslim tanpa meninggalkan pengaruh positif pada dirinya seakan-akan ibadah Ramadhan hanya sekedar ritual belaka, sekedar ajang untuk menggugurkan kewajiban tanpa menghayati dan meresapi esensi ibadah tersebut, jika Ramadhan berlalu ia kembali kepada kondisinya semula.Tancapkanlah niat untuk menjadikan Ramadhan kali ini dan selanjutnya sebagai musim untuk menghasilkan berbagai macam kebaikan dan memetik pahala sebanyak-banyaknya. Anggaplah Ramadhan kali ini sebagai Ramadhan terakhir yang kita lalui karena kita tidak bisa menjamin kita akan bertemu Ramadhan di tahun-tahun berikutnya. Tanamkan tekad yang disertai dengan keikhlasan untuk konsisten dalam beramal saleh dan beribadah pada bulan Ramadhan ini.
Dalam menyambut bulan ramadhan kita juga harus siap Fisik dan Jasmani. Menahan diri untuk tidak makan dan minum seharian penuh selama sebulan tentu memerlukan kekuatan fisik yang tidak sedikit, belum lagi kekuatan yang dibutuhkan untuk menghidupkan malam-malam Ramadhan dengan shalat tarawih dan shalat sunnah lainnya.

ADMIN BLOG MENGUCAPKAN SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1430H.
Bila ada kesalahan selama ini mohon maaf yg sebesar"nya

4 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Urang Sunda Asli mengatakan...

Marhaban yaa Ramadhan,

Stop Dreaming Start Action, Stop Drinking Kalo Puasa :)

Mencari Blogpreneur Sejati mengatakan...

xixi c frank nyundul blog orok teyus, nuhun ah kang... hapunten lahir batin...

Mencari Blogpreneur Sejati

Hendra Lesmana mengatakan...

hampura lahir jeung batin :)

noret'z mengatakan...

hapunteun bilih aya nu lepat nya simkuring..

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers