Membangun Kebersamaan Stop Dreaming Start Action

Mencoba untuk mengetik sesuatu dan untuk membangkitkan semangat ngeblog lagi hehhe
Ayo kita dukung Stop Dreaming Start Action satukan kebersamaan kita. Untuk menuju masa kebersamaan yg lebih baik xixixixi.
Tadi siang saya di todong untuk menulis tantang sesuatu yang ada sangkut pautnya dengan Stop Dreaming Start Action. Saya sempet kebingungan untuk menulisnya, karna saya tak ada ide buat nulis, ma`lum slama berpuasa ini blom ada kegiatan baik kegiatan secara bersama dengan yg lain maupun kegiatan secara pribadi hehehe.Nah alhamdulillah sekarang saya mencoba untuk menggerakan jari saya untuk menulis sesuatu yang bisa melancarkan blajar mengetik dan juga untuk menghidupkan kembali semangat saya dalam ngeblog. Saya bukan anak blogger ataupun yg mahir dalam masalah blog, cuma saya ingin belajar dan mencoba dan mencari tau apa aja yg ada dalam blogger itu, ternyata di blog itu ada kata Stop Dreaming Start Action. Satu persatu saya mulai tau dan mengerti, mungkin ini berkat keinginan saya untuk mencari tau dan belajar.
Karna tanpa belajar dan tanpa mencari tau saya tak akan tau dan tak akan mengerti semua itu seperti yang saya katakan tadi yaitu Stop Dreaming Start Action, tapi saya blom tau dan mengerti secra keseluruhan, baru tau luarnya saja, dalam”nya saya blom tau. Tapi apa salahnya ya kita mencari tau dan belajar untuk mengerti lebih jauh dan lebih dalam asalkan kita tidak tenggelam hehehe.
Tapi kalau dilihat dari segi pandang apalagi kalau pandangan pertama, semakin hari semakin banyak yg ikutan kontes SEO, saya blom ngerti dalam kontes ini hihihihihi. Tapi apasalahnya seeh kita mendukung dalam kontes ini walaupun blom mengerti sepenuhnya. Mari kita dukung secara rame” biar kita tau dan bisa ngerti apa SEO itu heheh.
Nah pemirsa mari kita kembali ke laptop....Untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan kita harus membangun kebersamaan. Gimana caranya membangaun kebersamaan itu?
Kita harus berupaya mengenal orang lain lebih jauh dan lebih dalam, dan hal” yg propesional bisa kita kenali. Karena ada pepatah, tak kenal maka tak sayang hehhe. Oleh karena itu semakin kita mengenal, Ingsya allah akan tumbuh kasih sayang dihati kita, Tapi sebalaiknya jika kita tak mengenal, maka akan sulit menumbuhkan prasaan tersebut. Padahal dengan menyayangi orang lain maka akan mendorong kita berbuat lebih baik. Bukankah orang tua yang kita sayang kepada anaknya akan memberikan pengorbanan yg banyak dibandingkan pengorbanan kepada orang yg tidak mereka sayangi? Oleh karna itu mengenal orang lain itu merupakan awal kita bisa menikmati kebersamaa dengan orang lain, maka dari itu ayo tunjukan kebersamaan itu dengan cara Stop Dreaming Start Action.
Nah selanjutnya kita juga harus memahami. Kenapa kita harus memahami? Karena kita akan sulit sekali untuk dipahami orang lain sebelum kita memahami duduk perkara. Kita harus pandai memahami latar belakang seseorang, karena semakin kita memahami maka ingsya allah akan memiliki ketenangan dan kesabaran dalam menyikapi perbuatan orang lain. Seperti memahami karakter bayi yang menangis misalnya. Tentunya, kita tidak akan terpancing untuk bertindak emosional kepada mereka jika kita paham bahwa memang menangis itu adalah karakter bayi.

2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


caBee mengatakan...

tulisan yang sangat mangstabs,
ok dah, stop dreaming start action!!!!

Buku Membongkar Gurita Cikeas mengatakan...

keduaxxxxx!!! stop dreaming ah frank

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers