Menjaga kebersamaan

Saat ini dunia ngeblog kadang rame kadang sepi, dengan beberapa paktor kesibukan masing” kali ya...:d
tapi alhamdulillah saat ini saya malah semangat untuk corat coret di mana tempat mencurahkan unek” yg ada di dalam hati dan pikiran saya. Yaitu di sini tempat mencurahkan smuanya. Dulu pertama kali saya mulai kenal blog merasa kebingungan karna blom tau maksud dan kegunaan blog itu. Setelah saya mencari tau baik dalam artikel” orang lain dan bantuan dari rekan” yg sudah pada mahir di dunia blog, akhirnya sedikit demi sedikit saya mulai mengerti bahwa blog itu sangat berguna dan besar manpaatnya, mulai dari mencari teman diskusi dan saling tukar pikiran, bisa juga mengadakan pertemuan hanya ingin saling lebih kenal dan menjalin tali silaturahmi. Untuk bisa memmertahankan smua itu kita harus membangun dan punya solidaritas yg kokoh dan semngat yang tinggi untuk menciptakan kesatuan dan kebersamaan Mencari Blogpreneur Sejati.
Tapi kebetulan saya itu jarang curhat di dunia nyata malah kebanyakan curhat di dunia maya yg kadang di tanggapi orang dengan macem", ada yg positif ada juga yg negatif. Tapi smuanya itu dah resiko kali ya karna curhat di dunia maya emang begitu orang menanggapi secara berbeda-beda. Tapi kadang teman yang sudah kenal saya baik di dunia nyata maupun di dunia maya, pasti menanggapinya dengan penuh makna, nah mungkin dari sinilah manfaatnya ngeblog. Jadi bisa beradaftasi dengan orang-orang baik yg dekat dengan kita maupun yang jauh di sana. Mencari teman yg bisa memahami kita emang susah Mencari Blogpreneur Sejati. Tapi dengan banyaknya kita berkomunikasi ingsya allah kebersamaan dan kesolidan kita akan tetap terjaga dan akan trus berkembang...
Asalkan jangan putus komunikasi dan silaturahmi, kita harus tetap Mencari Blogpreneur Sejati jangan cukup dengan satu, kita harus tetap kembangkan dan jangan sampai surut semangat kita, supaya dalam Mencari Blogpreneur Sejati bisa sukses dengan jalannya waktu yg kita tempuh.
terimakasih rekan" semuanya yg slalu menjaga kebersamaan baik di dunia nyata maupun di dunia maya, mari kita jaga kebersaam ini yg sudah lama kita jalin dengan lebih erat...

3 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Hendra Lesmana mengatakan...

si orok ngahaturkeun nuhun anu saageung2na :D

bunga raya mengatakan...

duh saya mah malah nuju down nih ngeblog...tapi dengan adanya postingan ini jadi hot kembali gairah untuk ngeblognya makasih sahabatttt

Mencari Blogpreneur Sejati mengatakan...

trims um frank dukungannya, masih jauuuuuhhhh :)

salam kebersamaan,
Mencari Blogpreneur Sejati

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers