Merenung dan tersenyum Stop Dreaming Start Action

Dah datang penyakit matuh uy, mau nulis suka bingung nulis apa ya kira2 yg enak di baca??
Coba ada yg punya ide bagus buat posting?kalau ada hubungi saya segera heehe.
Dari tadi saya terpaku menatap monitor dengan nomor client 14,Terdiam dan terus terdiam, terkadang melihat kiri kanan juga sambil garuk” kepala yg gak gatal heeheh. Hanya memperhatikan aktivitas orang lain yg ada di sebelah saya yg lagi asik internetan, gak tau lagi buka apa atau lagi main apa pokonya tetangga sebelah itu rame banget atau mereka itu lagi mencari tau tentang Stop Dreaming Star Action, ketawanya pada keras” pula. Tapi di sebelah kanan saya ada ibu” yg serius mengetik sepertinya lagi mengerjakan pekerjaannya, smoga cepet kelar ya bu, saya do`akan dari kejauahn. Saya mau nyapa c ibu itu tapi takut keganggu agh, padahal saya ingin sekali menyapa c ibu itu, siapa tau c ibu itu punya anak gadis yg masih jomblo wahahahaha.
Sambil menikmati segelas kopi dan sebatang rokok saya masih blom bisa menemukan bahan untuk saya posting. Dan saya juga sepertinya gak bisa konsentrasi untuk menuliskan sesuatu karna saya menulis sambil chating, ma`lum saya ini kecanduan chating wakakkakak. Ada alat penjinak chating gak ya? Kalau ada kasih tau saya. Beberapa saat saya melihat keluar dari balik jendela yg blom terkunci, di bawah hanya ada orang” yg lewat lalu lalang dengan gaya jalannya yg berbeda eit Stop Dreaming Start Action. Saya kaget pas melihat kearah jalan raya, wah ko artis jalan kaki malem2 ya...dalam hati saya berbisik gt. Karna yg saya lihat adalah kang kabayan lg jalan kaki sendirian dengan memakai sarung khasnya. Tapi apa sdra” yg terjadi, dia itu buka kabayan, tapi itu kang subarna yg biasa jualan martabak di depan,beliau baru beres jualan dan sedang memberskan barang” untuk segera pulang ke rumahnya dengan memakai sarung di ikatkan di pinggang heheh. Maaf ya kang subarna dikirainteh kang kabayan hehehe.
Saya kembali lagi menatap monitor sambil berpikir mudah”an dapet ilham buat nulis nih.
Setelah terdiam sejenak sambil chating dengan temen” munculan sesuatu yg tak terduga untuk bahan tulisan sambil konsentrasi ayo bangkit dan Stop Dreaming Start Action. Sambil tersenyum dan merenung kita kaya dengan pristiwa. Ada yg kita ingat-ingat dan kita simpan di dalam sanubari, namun betapa banyak yg lalu tercecer dan terlupakan begitu saja. Lalu datanglah saat-saat ketika kita memutar kembali bagian-bagian yg terekam dalam memori. Itu saatnya kita merenungi hidup kita sendiri. Dalam permenungan itu kadang amarah bangkit lagi, nafsu berkecambuk lagi, suka cita menggelegak lagi, atau air mata berderai lagi. Namun demikian dalam proses waktu kemudian kita menemukan mutiara” kebijaksanaan yg mendorong kita untuk hidup arif lagi. Kata” ini pernah saya baca di dalam buku. Tapi buku apa ya lupa lagi, ma`lum buku pinjeman wahahah.
Tak tersa jam sudah menunjukan pukul 00:18 Wib, bismillahhirahmanirrahin...ternyata sekarang sudah berganti tanggal dan berganti hari, menjadi hari Jum`at. Smoga hari ini lebih baik dari hari kemarin amin............Stop Dreaming Start Action

7 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Stop Dreaming Start Action mengatakan...

nuhun sundulannana Kasep diuakeun ... seing enggal damang .. sehat ?

vier mengatakan...

jadi kumaha cenah Frank kesimpulan carita ieu teh??,,*he
da jung moal jauh Frank mah,Pasti hayang nyapa lamun aya ibu², tpi ujung²na awewe deui awewe deui,,
hihihihhihihii
ayo Frank lanjutkan cocoretanna..

bunda mengatakan...

Ohh...kitu nya Frank...
Jadi cenah..kita teh jangan cuma mimpi dowang..tapi kudu langsung beraksi....

Bener oge..!!

rezKY p-RA-tama mengatakan...

makasih dah berkunjung bos,,hehehe

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

bagi pemula seperti saya memasang kata kunci yang sedang panas adalah sama saja bunuh diri, terbukti 92% traffic telah termakan. Heuheu...

Stop Dreaming Start Action

Just2live mengatakan...

Yaudah mari kita beraksi!!! :)
Salam kenal pak...

Pusat Alat Kesehatan Online mengatakan...

Link sudah terpasang di blogroll saya bos, mohon di link balik, nuhun...

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers