Gerentes Hate

Tak di sangka dan tak dikira, ternyata dunia ini kecil rasanya....
Sudah enam tahun saya gak ketemu temen, di mana temen ini dulu waktu saya sedang kesusahan, dialah yg membantu saya. Alhamdullah berkat dunia maya awalnya saya bisa bertemu kembali dengan teman lama saya ini, walapun hanya sebentar karna tempat antara dia dan saya begitu jauh, emang seeh masih satu propinsi tapi beda kabupaten. Ya allah terimakasih engkau telah memperkuat talisilaturahmi kami. Atas kehendak engkaulah kami bisa ketemu kembali dengan teman". Ya allah walaupun antara kami sangat jauh dan beda tempat, tapi persahaban kami masih terasa sampai sekarang dan sepertinya sekarang malah lebih akrab di bandingkan dulu.
Benar kata para pembikin puisi, kawan itu itu emang harus banyak supaya kita bisa saling melindungi dengan yg lain. Hidup didunia ini emang harus penuh dengan persahabatan dan perdamaian. Jangn punya musuh karna musuh itu bisa bikin kita hidup tak akan tentram, karna pergi kemanapun akan di selimuti rasa takut karna banyaknya musuh. Musuh bisa menyerang kita kapanpun dan di manapun tanpa kita duga sblomnya. Untuk itu mari kita bersama" dalam menjaga persahabatan ini sampai ke akhir hayat. Mudah"an dengan dieratkannya tali silaturahmi ini bisa saling menasehati antara kita dan bisa berjalan secara bersama" amin..
bangun trus dan tingkatkan trus persahabatan, karna suatu saat kita akan bisa jadi manusia sukses amin...

5 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Pusat Alat Kesehatan Online mengatakan...

Pertamaxs...ikut Amin, mudah2an silaturahminya langgeng

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

ngiringan bingah atuh ari kitu mah abdi hehehe da abdi mah mung tiasa ngiringan weh hungkul heu

Stop Dreaming Start Action

plendhus mengatakan...

teman sejati adalah separuh waktu yang lenyap disela-sela kabut jaman, pertemuan adalah indah karena waktu bersama akan sealur lagi..

hmmm

oes tsetnoc mengatakan...

hehe blogna bulukan sakedap dai kadaluarsa, udah dikerubutin laler ijo gitu wkekekeke

Buku Membongkar Gurita Cikeas mengatakan...

mampir di malam hari yang sunyi boz

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers