kembali menulis

Kembali kerumah yg pertama hehhe.
karna kemarin" saya sibuk menulis mengumpulkan ide di blog yg baru, yang disediakan oleh komunitas blogger garut. karna saking semangatnya dalam sehari sampai 4 judul saya posting heheh, Mungkin karna rumah baru, jd suasana baru dan semangat baru. Tapi tak akan melupakan blog pertama saya ini. Karna di blog inilah saya bisa mendapatkan teman banyak. Tapi saat ini saya kehabisan ide untuk menulis, sampai kebingungan nulis apa ya kira"? Sempat terdiam dan tertunda dalam postingan ini beberapa saat, karna saya tak ada ide sama sekali untuk nulis. Akhirnya saya melamun sambil dengerin musik dan tak lupa secangkir kopi susu hmm...
Pas saya keliling" di beberapa blog, saya sempet melihat tentang tulisan yg judulnya NULIS YUK.
Wah rasanya saya emang harus menulis nih....tp nulis apa, tetep bingung. Dalam menulis itu kan harus jujur, jadilah diri kita sendiri, maksdunya jangan nulis gayanya sandra dewi misalnya hehe. Karena bakalan beda, jadi gak konsisten juga. prung agh...

3 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Mencari Blogpreneur Sejati mengatakan...

sae atuh ari kitu mah mang ngiring ngarojong we pribados mah :)

da masih Mencari Blogpreneur Sejati

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

ngiring ngadorong ti pengker Stop Dreaming Start Action

martha mengatakan...

sama atuh. ari aku mah nulis teh jadi pelarian klo lg bete. stlh nulis lumayan lega. nulis naon wae, nu penting aku melakukan KEGIATAN nulis, meskipun temana sok sakaingetna, jiga nu ieu... hihihi

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers