Ada apa tgl 1 desember?

Mulai menengok blog lagi, dah beberapa hari ini blog saya tak saya jumpai, karena sibuk dengan mencari kostan baru, Gara" c ibu kostan rumahnya dijual, terpaksa deh harus mencari kostan baru. Tapi alahamdulillah selama tiga hari keliling" mencari tempat tidur, akhirnya menemukan kostan baru.Walaupun kostan sekarang agak kecil gak seperti kostan yang kemarin yang luasnya luamayanlah gede. Tapi masih bersyukur dapet kostan yang agak kecil juga, melihat dibeberapa titik kostan sudah pada penuh karena menurut informasi kostan banyak di huni oleh para mahasiswa baru. Untungnya kostan saya yang baru ini juga tak terlalu jauh dari warnet dimana saya beraktivitas. Tapi kepala masih sakit dan batuk pilek masih menempel ditubuh akibat mencari kostan kehujanan hehhee.
Tapi maaf ya buat rekan2 blogger smuanya saya blom sempet mengok blog2nya....
Tapi ingsya allah sekarang saya akan mulai lagi mengunjungi blog kalian dengan semangat 45 hehehe. Eh sekarang itu hari AIDS sedunia ya?? yang jatuh pada tanggal 1 desember,ya mudah"an dengan adanya pringatan hari aids ini bisa mengurangi penyebaran penyakit yang mematikan itu. Karena menurut beberapa berita yang selalu saya baca dibeberapa media penyakit aids itu malah meningkat tajam,tapi mudah"an itu tidak benar ya amin..Masyarakat smoga cepat sadar dengan meningkatnya penyakit aids ini di akibatkan oleh beberapa faktor. Smoga bangsa indonesia dijauhkan dari berbagai penyakit...
Mulai dari sekarang jaga kesehatan dan jauhkan dari berbagai kegiatan yang menimbulkan penyebaran penyakit yang mematikan. Karena smua itu harus dilakukan dari diri kita sendiri. Pemerintahan juga harus bisa mencegah masyarakat dari berbagai hal yang bisa merugikan dirinya sendiri dan diri orang lain. Seperti membrantas penyakit masyarakat yang trus meraja lela. Tegakkan hukum dengan baik yang bikin orang2 jera dengan ancaman hukuman yang berat supaya indonesia itu benar2 negara yang baik dalam penegakan hukum. Karena mungkin masyarakat juga melihat hukum dinegri ini yang kadang kala dijadikan mainan oleh beberapa orang yang tak takut dengan hukum yang kurang tegak dan adil, maka sebagian orang menganggap hukum itu hanya persinggahan sementara....
Saya pernah mendengar ada orang yang bilang begini, gimana caranya uang 300 perak bisa mencukupi hidup 2 tahun?? saya sempet bingung, ko bisa uang 300 perak bisa untuk hidup 2 tahun......
Nah untuk jawaban ini mungkin para pembaca ada yang tau, kalau ada yang blom tau, nanti saya kasih tau deh hehehhee...

24 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


adhie mengatakan...

kumaha..kang....kosan baru lebih mantabss???
mudah-mudahan nyakk..heuheuhe
mudah-mudahan lebih betah....

salam ah....

kade tah flunya di obatin hueheue

Lina Marliana mengatakan...

Wah..selamat yah udah pindah kost2an.. smoga lbh nyaman dr sebelumnya..
Btw, gmn tuh ceritanya uang 300 perak bs cukup buatt 2 thn ? kasih tau donk...

belajar blog mengatakan...

hehehe...
kirain si mas diusir dari kos lama
sekarang hari AIDS sedunia
tapi rumornya katanya tokek bakalan jadi obat penyembuhnya
kalo obatnya ditemukan...bisa bahaya dunk
terjadi pergaulan bebas dimana-mana

Action Figure Toy mengatakan...

koq saya malah jadi tertarik dengan 300 perak bisa idup selama 2 taon..?
apa nih jawabannya..? idup numpang ama orang lain..?
soalnya saya rada pelit nih -malu-

Frank mengatakan...

@adhie: kurang mantap ah, enak keneh yg dulu..:)
@Lina: makasih,heuehueheu ntar kalau dah saatnya dikasih tau hahha..

@Belajar blog: hehehe..ia tu tokek rumornya jadi obat aids, sampai berjuta2 harganya hihihihiih.

@Actieon: hahhahaahha....ntar di kasih tau dipostingan berikutnya wakakkaka sabar ya :P

leaderstreet mengatakan...

Hindari pergaulan bebas dan hal2 yg dpt merugikan.....tahun 2010 dan seterusnya Aids di negara ini berkurang hingga 99,99%

sobat blog mengatakan...

Aids..takutttttttttttttttt...visit my site

Edwin's Personal Blog mengatakan...

Sudah dapat tempat peraduan, saatnya blogging lagi, Mas Frank. Terus saling mengunjungi biar blog kita makin hebring....

Mari hindari aids....

Opung mengatakan...

Mudah2an dengan peringatan hari AIDS ini bisa menjadi cerminan bahwa AIDS tidak pernah pandang bulu memakan korbannya, anak kecil sekalipun.

ivenx oyz mengatakan...

AIDS sangat mengerikan ...
heheee...

nice article mas....

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

Ini peringatan kepada kita semua bahwa Aids sangatlah berbahaya...jadi hindarilah..

Belajar SEO WordPress mengatakan...

owh tos ngalih nyak mang? atuh teu janten ngeusian masjid teh xixixi

bunda okky mengatakan...

AIDS *Akibat Intim Dengan Sichayank*
serem....
No sex bebas,,No Drug,,No,,No,,No...
Mudah2an anak turunan salamet sadayana..amin

Belajar Blog mengatakan...

waduh...
jawabannya blon turun juga yah
gmana nih mas cara idup 2 taon modal 300 perak
hehehehe

made gelgel mengatakan...

kalau saya segitu kayaknya gak bisa 2 tahun, hehehe

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

selamat dapat kostan baru mudah-mudahan kostan nya ga dijual lagi, hihihi

Pasang Iklan Gratis mengatakan...

bilangin ke ibu kos nya kalau mau jual pasang iklan gratis aja di sini

Belajar Blog mengatakan...

wah blon update nih mas
masi semedi mencari jawaban idup 2 taon dg 300 perak ato lagi banyak kerjaan nih...?
keep the spirit yah :)

genial mengatakan...

ada saiia yang baru terlahir :p

rezKY p-RA-tama mengatakan...

wah2,,,semangat bro,hehehe

Blogger Indonesia mengatakan...

300 perak jang 2 taun bisa mang, 2 tauna pake ngimpi tah moal saperak2 acan geura, 300 perak nyesa keneh xixixi

Edwin's Personal Blog mengatakan...

Aku datang lagi Bro. Kutunggu kedatangannya di rumahkoe ^_^

Belajar Blog mengatakan...

mampir lagi ahh...
menunggu jawaban ^0^

Mp3 mengatakan...

Ada apa tanggal 1 januari 2010???

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers