Hari minggu penuh dengan kemalasan

Ini adalah lanjutan dari postingan yang sebelomnya tentang kegiatan dan malas2an di hari minggu. Setelah selesai tadi siang melakukan blogwallking dal sebagainya yang ada hubungannya dengan blog heheh. tadi siang hujan terus2an dan berhenti jam 4 sore, saya mendapat undangan ke tempat tinggalnya teman di blogger garut. Karena dah lama tak jumpa dengan teman yang satu ini akhirnya saya memutuskan setelah beres shalat ashar langsung tancap gas menuju lokasi ke kostan teman. Dengan hati agak ragu2 karena di perjalanan hujan mulai satu persatu turun lagi,sambil berdo`a dalam hati supaya jangan turun hujan seblom saya sampai ketujuan..
Singkat kata, alhamdulillah sesampainya dilokasi pas di depan pusdai hujan tetap masih seperti tadi baru turun satu persatu. Saya langsung sms teman saya supaya menjemput kelokasi karena tak tau arah menuju kostannya. selang beberapa menit teman saya menelpon dan menanyakan posisi saya di mana, alahmdulillah akhirnya ketemu juga denga teman saya yang dah lama tak jumpa. Di sinilah yang bisa saya rasakan manfaatnya dunia blogger itu bisa menjalin persahaban dengan kuat, dan mempererat talisilaturahmi, smoga talisilaturahmi ini bisa berjalan sepanjang hayat amin..
Dan saya ingin juga menjalin persahaban dengan para blogger yang lain, mungkin yang jauh tidak bisa ketemu muka tapi kita berusaha menjaga talisilaturahmi di dunia maya terutama di blogger yang saat ini sedang saya lakoni. Walaupun banyak situs2 jejaring sosial yang bisa menambah teman, tapi yang saat ini saya rasakan baru di blogger. Mungkin diblogger itu bisa saling sharing dan saling mengingatkan dengan resep itu persahabatan bisa terjalin dengan baik.Alahdulillah kawan blogger makin bertambah, dan saya ingin terus menambah teman dan saling menasehati....

ini adalah catatan hari minggu yang penuh dengan malas2an hehehe..

17 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


aan mengatakan...

sebelumnya salam kenal mas, perkenalkan aku bloger amatir dari pemalang..aku jg menemukan "dunia lain" di bloger mas..hehe
link nya dah saya pasang di blogku mas...

salam bloger,,

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

Sya sependapat dgn sobat...saya lebih sering nongkrong di blog ku jika dibanding dgn situs2 lain...Di blog sya bisa menuangkan apa yang ada di benak ku ke dlm sebuah tulisan dan bisa di nikmati oleh orang banyak...ada kepuasan tersendiri di dlm nya...

Seri Bahasa mengatakan...

dunia bloger adalah alam kedua bagi para bloger selain alam nyata. tapi di alam bloger kita bisa menimba serta berkongsi ilmu dan pengalaman. tapi yang lebih penting bisa mengikat tali silaturrahmi ngak kira bangsa dan agama.

irfanimovick mengatakan...

wah gakj jauh nih ma sy, hari mnggu nangkring aja dpn laptop ....

irfanimovick mengatakan...

maen pun ma tmen blogger ..... atw tmn kuliahan.. hingar bingar dunia kelam alhmd jauh lah // ada penyaluran hobi lewat blog

NURA mengatakan...

salam sobat
ya jadi malas karena libur siih,,,
paling cuma internetan ya,,,

mel mengatakan...

minggu emang saatnya malas2an,,,kalo bisa sih ga ush bangun seharian...

alpicola mengatakan...

nge blog emang jd hoby kita,,tp sayang ada temen aku yg ga bs pake blogspot lg krn di block ama menkominfo,,,,(soalnya dia pake isp cbn)

coolgle mengatakan...

bangun tidur,,makn,,tidur lagi,,agak siagan ngeblog bentar,,tidur,,bangun, makan lagi,,gitu ampe sore,,asik bgt kalo liburan hheee

hendrie k_bejo mengatakan...

Wilujeung Tepang urang bandung yeuh asli Ciamis Tuturutan Munding Beut hayang jd Blogger, Newbie neh kang,Kumaha damang Yeuh ??

Hiduup Blogger Indonesia Hiduuup PERSIB lah !!
Teu Hiduup Ka PSSI mah, he...

adhie mengatakan...

siiip-siiip

Osi mengatakan...

Malasnya asal jangan keterusan az....

Sip...selamat datang di dunia blogger...

Frank mengatakan...

@Aan:salam kenal kembali, terimakasih

@Willyo Alsyah P. Isman :benar itu mas, jadi apa yang ada dipikiran kita bisa dituangkan diblog..

@Seri Bahasa:setuju banget mas...

@irfanimovick:ia saya jg seringnya gitu mas hehe

@NURA :ia karena libur jadi malas total xixix'

@mel :wahahah kalau gt tidurnya kebablasan..

@alpicola: sampai segitunya...

@coolgle :ampir mirip lagu mbah surip hahah

@hendrie k_bejo: ia hayulah urang diajar ngeblog.alahamdulillah..sawalerna?

@adhie: sip deui ah..:P

@Osi: gak lah...ia slamat datang lg di dunia blogger hehehe

lina marliana mengatakan...

Wah.. klo aku sulit tuh buat males2an, coz lg punya baby n baby sitternya libur klo pas hari sabtu & minggu..
Biasanya sih, klo pas ga da acara diluar yah seharian dirumah main ma anak2, trus klo PC & internetnya lagi ga ngadat ya buka2 blog, update..trus blogwalking ke blog2 sobat...

MP3 mengatakan...

jangan malas-malasan semangat dengerin musik

Blogger Indonesia mengatakan...

kade mang tong katutuluyan ah

Belajar SEO Blogspot mengatakan...

jangan malas ayo smangat

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers