Kiamat 2012...??

Tiap hari gencar yang membicarakan film 2012, jadi penasaran ingin nonton tapi blom sempet heueheu.
Sampai tiap hari tak henti"nya melihat atau mendengar tentang film 2012,di TV, di media, fb dan tak ketinggalan di blog juga banyak yang menceritakan tentang film itu.
Tapi katanya Film ini menyesatkan tapi sebagian orang bilang film ini biasa2 aja cuman gambaran.
Mana yang bener? ya tergantung kita menyikapinya jangan sampai terpengaruh dengan isi film sampai pikiran kita menjadi negatif. Karna katanya menurut cerita, ini film menggambarkan tentang kiamat, yang akan terjadi di tahun 2012. Waduh kalah benar" kesimpulannya sedemikian rupa, manusia itu sudah mendahului tuhan. Hanya tuhanlah yang tahu kapan kiamat aka terjadi, bisa jadi sekarang, besok atau lusa.....
Menurut para ulama yang pernah saya dengar, bahwa kiamat itu terjadi di hari jum`at. Nah hari jum`at yang mana? mungkin itu masih dalam pandangan manusia, coba kita berfikir sejenak, kalau kiamat terjadi di hari jum`at, bearti sedunia ini harus nunggu hari jum`at, sedangkan hari itu tiap wilayah tak sama, seperti sekarang ini, di tempat kita sudah hari jum`at mungkin di tempat lain masih hari kamis atau sudah hari sabtu. Waktu berputar tapi tiap negara atau tiap pulau selalu berbeda. Jadi kiamat itu hari apa?? Hanya tuhanlah yang tau.....karna itu sudah rahasia tuhan.
Nih ada yang kebetulan di akhir tahun 2009, smua hari besar jatuh pada hari jum`at. Idul adha tanggal 27 november jatuh hari jum`at, hari raya natal tanggal 25 december jatuh hari jum`at, awal tahun 2010 jatuh pada hari jum`at.....
Smoga kita semua selalu ada dalam lindungan allah swt. dan tetap yakin bahwa kiamat itu akan datang......

18 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Financial Adviser mengatakan...

betul tuh...
hanya tuhan yang tau kapan akan terjadinya kiamat
emang kalo hari jumat, berarti tahun ini juga bisa dunk

berita unik mengatakan...

satu hal yang pasti sih, nih pilem sekarang benar-benar meledak karena ada isu yang ga jelas mengenai akhir dunia

Frank mengatakan...

@Finansial: ya bisa juga, tapi smua itu tidak bisa di duga oleh manusia kapan terjadinya hari akhir itu..

@Berita unik: ia benar-benar meledak....untung bukan bom ya hehhee

hadi mengatakan...

kiamat pasti akan datang, sudah di sebutkan di Al-Qur'an, kita harus siap menghadapinya...baik kiamat besar ataupun kecil.

Frank mengatakan...

@hadi: betul itu........
tobat..tobat.......hdehehe

Kurniawan.q mengatakan...

liht filemnya terus tungu sampai 3 tahun ada ngak

Frank mengatakan...

ia ayo kita bersama-sama kita lihat tiga tahun kedepan...dan kita trus kuatkan keimanan kita..:)

Awaluddin Jamal mengatakan...

kita sebagai umat Islam pastinya mempercayai bahwa hari kiamat itu akan tiba.., tapi kapan tibanya tidak ada yang tahu..,

kita hanya bisa melihat tanda2 akan datangnya hari itu..,

Frank mengatakan...

@Awaludin:
ia bener sekalii...
kiamat sugro sering menjumpai kita...

Belajar SEO mengatakan...

biasa etamah dongeng frank, ngabobodo anu cengeng tapi filmna bagus euy :)

Frank mengatakan...

@Belajar Seo:
hueheueheuehue, nya da film mah bohong:P
hu uh jadi penasaran hayang geura nonton heheh

hadi mengatakan...

meski banyak ditentang, tapi jujur film ini sangat mutakhir dengan teknologi tinggi

Frank mengatakan...

@Hadi: aku makin penasaran ingin nonton film ini hahahha

hielmy mengatakan...

saya juga belum nonton, males liat antrian sampe ke parkir, ah lama2 jg ada dvd-nya kok, jd tunggu aja.. (mudah2an sebelum 2012 udah ada DVDnya, takut keburu kiamat, hehe..)

tentang filmnya sendiri, kata org yg udah nonton itu bukan menceritakan kiamat (akhir dari alam semesta) tapi hanya lenyapnya hampir semua makhluk hidup, berarti kasusnya hampir seperti kejadian pada jaman Nabi Nuh? Wallahu Alam...

Frank mengatakan...

@hielmy:
terimakasih dah berkunjung dan coment...
ia mudah2an DVD nya segera keluar hehehe...


oh jadi gitu ya ceritanya...ok sip terimakasih infonya :)

DeNi mengatakan...

semakin dilarang biasanya semakin laris ya bos

Buku Membongkar Gurita Cikeas mengatakan...

lanjutkan we lah nupenting mah eksis

Belajar SEO WordPress mengatakan...

cuma hoax itu mah isapan jempol

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers