Penyakit malas kambuh

Haduh menghilangkan rasa males emang agak susah, apa lagi seharian cuman bulak balik warnet+kostan. Hari libur ini hanya dimanpaatkan dengan mundar mandi ke dua tempat itu. Padahal minggu itu jadwal aku beres2 kostan dan cuci pakaian. Huh terpakasa deh hari senin sblom kerja harus cuci2 dulu. Untungnya seragam kerja ada dua buah hehe. Tapi setelah aku konsultasi dengan beberapa teman tentang menghilangkan rasa malas itu mereka memberi masukan dan alasan tentang malas. Rasa malas itu wajar dirasakan setiap manusia. Malas adalah rasa dari dalam diri kita untuk menunda suatu tindakan atau rasa enggan melakukan tindakan.Ketika malas tiba kita harus berani melawannya.
Tapi tetap saja rasa males ini susah dilawannya, haduh ampun dah. Apalagi besok harus menjalankan misi dengan jalan kaki menelusuri jalan buah batu hohoohoh. Untuk menguji fisik yang waktu kecil sempat dilakukan naik gunung turun gunung, kalau sekarang kebanyakan naik angkot turun dari angkot, dan yang lebih parah lagi naik harga turun harga, saya ingin berat badan turun hahahha...

Doakan saya ya kawand hehhe..
semangat ah...

4 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


bunda okky mengatakan...

Kurang najong ah kalau cuma jalan jalan seputar bubat mah.
Untuk seusia Frank,,,,,mestinya pake jurus lebih nakol lagi kalau mau ngurusin badan.
Nih tips dari bunda :
1. Puasa sunat Senin Kemis
2. Ulah makan malam,,,cukup makan nasi liwet ,,
3. Lari tiap tengah hari sejauh 2,4 km (seminggu 3x)

Jangan lupa berdoa.....minta perutna rada dikempesan...Insya Allah....

Frank mengatakan...

wakakakka....
siap bund ingsya allah...

defacebooks mengatakan...

biasa penyakit anak muda itu ya.. malas itu..

klo udah agak tua namanya males

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

panyakit matuh eta mah frank, ceuk jurig nya ubarna pepesbukan akakakakakaakka

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers