Selamat pagi dunia blogger, setelah beberapa hari ini saya tak sempet curat coret di c cikal ini (kenapa saya bilang si cikal?karna ini blog pertama saya dalam mengenal dunia blogger yang makin hari makin ramai oleh facebookers heeh gak nyambungdotcom). Ok lanjutkan ah jangan membahas tentang pesbukers. Setelah beberapa hari ini saya bikin blog yang kedua yaitu blognya INTERNETARIUM cyber cafe, blognya sbuah warnet dimana di situ saya ikut andil sebagai crew dalam menjalankan perusahan swasta dibidang warung internet. Ditempat inilah saya berselancar baik didunia maya maupun didunia nyata. Pertama kalinya saya mengenal dunia bahwa dunia itu kecil/besar di warnet inilah. Baik dalam pergaulan maupun menambah wawasan saya di tempat itu juga, pokonya smua kegiatan yang diluar kampung halaman di lakukan awalnya melalui dunia maya yang selalu saya lakukan melalui internet diwaktu luang kerja saya.
Alhamdulillah semenjak saya bekerja di Internetarium banyak hal dan pengalaman yang saya dapat. saya bersyukur sekali bisa berkomunikasi dengan berbagai orang dalam beda-beda propesi dan kegiatannya.
Saya harus tetap belajar untuk terus bisa berkomunikasi secara baik dalam menghadapi orang-orang untuk bisa menyusaikan diri hihiihih...
Tapi ya gitu deh kalau saya tidak bisa menjawab orang-orang yang bertanya tentang sesuatu yang belom saya pahami dan dipelajari saya paling juga tersenyum dan menjawab maaf saya tidak bisa menjawab hehehe...yang sudah kenal saya mungkin dah bisa ma`lum . Tapi ingsya allah dengan belajar dan dukungan dari semua teman" pasti saya akan terus menggali dunia dengan baik dan pelajaran yang lebih baik. ..

2 komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

wah tiasaan frank lah :)

Frank mengatakan...

nuju di ajar keneh kang...nuhun pisan tos ngalongok hehe

Posting Komentar

Related Websites

Archives

Followers